Techno

Yuk Nonton #WOWkustik & #WOWfromhome Bareng Smartfren Akhir Pekan di Rumah aja

Smartfren melalui akun Instagram @smartfrenworld akan mengadakan #WOWkustik bersama Rizky Febian di hari Sabtu, 11 April 2020 Jam 16.00 WIB. #WOWkustik merupakan salah satu inisiatif Smartfren untuk mendukung himbauan pemerintah kepada masyarakat yang beraktivitas bekerja, belajar, beribadah di rumah dan untuk selalu menjaga semangat masyarakat melalui berbagai inovasi hiburan dari Smartfren. Tidak hanya menonton, di #WOWkustik ini penonton dapat langsung berinteraksi dengan artis pujaannya melalui komentar. Acara #WOWkustik bersama Rizky Febian adalah konser digital ketiga yang diadakan Smartfren untuk masyarakat dan pelanggan setia. Sebelumnya Smartfren mengadakan konser digital #WOWkustik bersama dengan artis Jaz Hayat dan Via Vallen yang dinikmati live lebih dari 30.000 penonton. Ingin mengulang kesuksesan tersebut, kali ini Smartfren mengundang Rizky Febian yang juga memiliki penggemar cukup besar di Indonesia.

Melalui live instagram ini, artis – artis yang hadir akan menceritakan pengalaman selama di rumah, membagikan tips dalam menghadapi pandemik yang saat ini sedang berlangsung dan tentunya menyanyikan lagu – lagu hits mereka, bahkan penonton dapat meminta lagu untuk dinyanyikan oleh artis tersebut. “Sebelum wabah Covid 19, kita tau bahwa di tanah air banyak sekali konser – konser musik yang akan hadir. Tapi dengan keadaan seperti ini, konser tersebut tidak dapat dilaksanakan. Salah satunya Smartfren WOW Concert 2020 yang memang kita tunda sampai keadaan kembali normal. Akhirnya melalui konser digital ini, Smartfren berusaha untuk menghilangkan kerinduan masyarakat akan hiburan konser musik di tanah air. Walau berbeda nuansa, kami harap konser digital ini dapat menghibur masyarakat dan terus semangat menghadapi keadaan saat ini,” ujar Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren. Selain mengadakan konser digital #WOWkustik, Smartfren juga mengadakan #WOWfromhome. Jika #WOWkustik Smartfren mengundang artis – artis untuk melakukan konser digital, #WOWfromhome adalah salah satu kegiatan inovasi dari Smartfren dengan konsep interaktif di Instagram setiap hari jam 16.00 WIB bersama dengan influencer, komunitas, para ahli di bidangnya dengan mengangkat berbagai topik yang menarik.

Tamu pembicara yang sudah diundang oleh Smartfren adalah Atta Halilintar (selebgram), Big Dado (standup comedy), Bali United (sport), Dinda Rezki (lifestyle), Dokter Clara (health). Para pembicara ini akan berbagi pengalaman, memberikan tips supaya tetap produktif dan seru walau lagi di rumah aja. Untuk dapat menikmati berbagai hiburan yang dihadirkan oleh Smartfren, silahkan ikuti Instagram . Masyarakat dapat mengetahui kegiatan yang akan diadakan oleh Smartfren. Smartfren akan terus menghadirkan beberapa inovasi kegiatan interaktif yang menghibur dan edukatif, agar masyarakat mengikuti himbauan pemerintah untuk sementara melaksanakan kegiatan di rumah dalam rangka mengurangi dan menghentikan pergerakan virus Covid 19.

Berita Terkait

dan Windows 10 8 7 Vista Bisa buat Windows XP 6 Cara Ampuh Mengatasi Komputer/Laptop Freeze

Nurofia Fauziah

Lebih Laku 3 Kali Lipat Dari Pendahulunya Oppo Reno 2f Dijual Perdana Di 5 Kota

Nurofia Fauziah

Uniview Resmikan Kantor Cabang di Indonesia Berbasis Networking

Nurofia Fauziah

Galaxy A10s hingga Galaxy A71 Ada di Sini! Daftar Harga HP Samsung Terbaru di Bulan Februari 2020

Nurofia Fauziah

Pemilik Ponsel Galaxy Berpeluang Jadi Sineas Profesional Serius Ini

Nurofia Fauziah

Internet Lemot Bikin Panik? Lakukan 4 Cara Mudah Ini!

Nurofia Fauziah

Huawei Mate 20 Pro Menjadi Smartphone Terbaik di MWC Barcelona 2019

Nurofia Fauziah

Masih Teriak 4G Boros? Coba Ingat Ingat Kebiasaan Kamu Saat Berinternet…

Nurofia Fauziah

HP dengan Kapasitas Baterai 5000 mAh yang Rilis Besok Harga & Spesifikasi Redmi 8 & 8A

Nurofia Fauziah

Gelontor 40 Juta Dolar, Telkomsel Bentuk Anak Usaha Baru

Nurofia Fauziah

Tinggal di Negara Paling Rentan Kena Serangan Siber, Begini Cara Proteksinya

Nurofia Fauziah

Teknologi eSIM Hadir di Indonesia

Nurofia Fauziah

Leave a Comment