Metropolitan

Yello Hotel & Harris Hotel Gelar Fun Rally 2019 Garda Oto Radio Sonora

PT Radio Sonora bersama Garda Oto dan Yello Hotel menggelar acara Fun Rally 2019, sekaligus edukasi tentang keselamatan dan tata tertib berlalu lintas di jalan raya. Kegiatan ini berawal di Yello Hotel, Harmoni, Jakarta Pusat melintasi ruas jalan arteri dan Tol Wiyoto Wiyono serta Tol Jakarta Cikampek dan finish di Harris Convention Hall, Summarecon Bekasi. Acara ini melibatkan 100 kendaraan dari pendengar Radio Sonora serta beberapa komunitas mobil se Jabotabek.

Dalam sambutannya, Dita Puspitasari selaku Activition and Engangement Asuransi Astra mengatakan bahwa Garda Oto sebagai produk Asuransi Astra ingin mengedukasi masyarakat perduli keselamatan pengguna jalan akan resiko saat berkendara. “Selama dijalan raya setidaknya 3 orang meninggal dunia setiap jam. Sehingga Garda oto berusaha mengedukasi masyarakat akan resiko dijalan, lewat tindakan preventif dengan memiliki asuransi yaitu garda oto,” ungkap Dita, Sabtu (16/11/2019). Selain itu, rangkaian kegiatan Fun Rally 2019 ini sebagai upaya Asuransi Astra memperkenalkan aplikasi baru Garda Mall.

Sementara itu GM Yello Hotel Harmoni Hengky Tambayong mengapresiasi kegiatan Fun Rally sebagai upaya mendekatkan antara pendengar dan Radio Sonora. "Yello Hotel bangga bisa ambil bagian dalam kegiatan ini dan sebagai bagian Grup Tauzia berharap bisa menjadi pilihan keluarga untuk melewatkan dan menikmati akhir pekan" ujar Hengky. Selain melakukan konvoi fun rally, mereka juga dapat menyimak coaching clinic terkait berkendara yang benar dan aman, dari sisi pengguna jalan dan persiapan kendaraan, dalam kondisi prima sebelum berkendara melalui siaran Klinik Otomotif Sonora di FM 92 Jakarta yang dipandu Pengamat Otomotif Bebin Djuana.

Radio Sonora sebagai pihak yang menginisiasi acara ini sangat mendukung program tertib berlalu lintas mengharapkan, dengan digelarnya Fun Rally Sonora 2019 ini para peserta dan masyarakat umum, menjadi lebih memahami terkait aturan dan cara berlalu lintas yang baik dan benar. Puncak acara yang berlangsung di Harris Convention Hall, Summarecon Bekasi dihibur dan dimeriahkan oleh beberapa artis diantaranya artis jebolan Indonesia Idon Ihsan Taroreh dan Badai Kerispati.

Berita Terkait

Terancam Hukuman Mati Dijerat Pasal Pembunuhan Berencana John Kei Kembali Ditangkap Polisi

Nurofia Fauziah

Lurah Bambu Apus Minta Dishub Kota Tangerang Pasang CCTV Pasca Teror Minta Ginjal Anak SD

Nurofia Fauziah

Polisi Duga Baru Lahir 2 Hari Ditemukan Jasad Bayi Masih Bertali Pusar di Aliran Kali Sukmajaya

Nurofia Fauziah

Penyebab Meninggalnya Ria Nurhayati, Pengemudi Ojek Online Korban Jambret di Traffict Light Menteng

Nurofia Fauziah

Lamborghini yang Dikendarai Penodong Pistol menuju Pelajar Ternyata ‘Milik’ Seorang Pekerja Serabutan

Nurofia Fauziah

Kepergok Cabuli Penumpang di KRL, HH Terancam 15 Tahun Pidana Penjara

Nurofia Fauziah

Pembawa Mata Uang Asing Senilai Rp 90 Miliar Di Bandara Soekarno Hatta Mengaku Pegawai Money Changer

Nurofia Fauziah

Ketua KPPS di Cibungbulang Bogor Meninggal Kecelakaan Usai Rapat Pleno PPK

Nurofia Fauziah

Terduga Penculik Bocah 3 Tahun di Bekasi Disebut Beberapa Kali Terlihat di Sekitar Masjid

Nurofia Fauziah

Jalur Puncak akan Ditutup 12 Jam pada Malam Tahun Baru

Nurofia Fauziah

Saya Wakili Pendukung Anies yang Marah Laporkan Ade Armando menuju Polisi Fahira Idris

Nurofia Fauziah

Tiga JPO Kekinian di Jakarta Rusak Akibat Pengguna Skuter Listrik Tak Bertanggung Jawab

Nurofia Fauziah

Leave a Comment