Seleb

Terbongkar Mewahnya Rumah Rp 30 Miliar Maia Estianty, Dul Jaelani Pamer Patung Kepala Irwan Mussry

Semenjak berpisah dari Ahmad Dhani, Maia Estianty diketahui memilih pergi dari rumah dan tinggal di sebuah rumah lainnya. Maia Estianty memilih tinggal di sebuah rumah yang ia bangun secara mandiri selepas meninggalkan rumah Ahmad Dhani. Maia berusaha untuk tinggal sendiri dan hidup tanpa kehadiran ketiga anaknya.

Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani hidup bersama Ahmad Dhani yang akhirnya menikahi Mulan Jameela, sahabat dan mantan rekan duet Maia Estianty. Semenjak berpisah dan membangun karir sendiri, Maia ternyata memiliki sebuah rumah yang tak kalah mewah dari mantan suami. Beberapa kali rumah itu sering terekspos di akun media sosial Maia sendiri.

Rumah Maia Estianty ini dibanderol dengan harga yang cukup fantastis yakni Rp 30 Miliar, hal itu seperti terlihat dari keterangan vlog milik Atta, "GREBEK RUMAH 30M AL EL DUL & MAIA ESTIANTY", tayang Selasa (21/5/2019). Akhirnya, secara lengkap kondisi rumah Maia Estianty diungkap oleh YouTuber Atta Halilintar. Dalam vlog terbarunya di channel Atta Halilintar, ia mengunjungi hunian pribadi istri Irwan Mussry itu.

Awalnya, Atta Halilintar datang disambut hangat oleh anak bungsu Maia, Dul Jaelani. Dul dalam obrolan mengungkap bahwa saat ini ia dan kakak sulungnya yang memilih menemani ibunya dan tinggal di rumah tersebut. "Iya jadi kakak Al tinggal disini, kecuali El, dia lebih milih tinggal di Pondok Indah (rumah Ahmad Dhani)" jelas Dul saat ditanya Atta soal penghuni rumah tersebut.

Rumah Maia Estianty yang ditunjukkan dalam vlog Atta Halilintar terlihat luas, mewah dan cukup nyaman. Memasuki ruang tamu, suasana sudah disoroti dengan sebuah lukisan besar yang menampilkan sosok Maia Estianty. Di bagian buffet terdapat berbagai macam penghargaan yang pernah didapatkan oleh Maia dan anak anaknya.

Rumah Maia Estianty didominasi dengan warna dinding dan suasana yang sedikit temaram. Meski begitu, Maia mengusung tema gaya Amerika modern di setiap sudut ruangan rumahnya. Memasuki ruang tengah, ruang TV, suasana masih didominasi dengan dinding berwarna abu.

Bagian tengah rumah Maia Estianty terlihat banyak perabotan mewah yang dibanderol harga cukup tinggi. Dul Jaelani sempat memamerkan kebolehannya bermain piano menyanyikan lagu milik ayahnya. Selain itu, Dul juga memamerkan buku buku khusus membahas seputar agama dan kalimat puitis yang ditunjukkannya kepada Atta Halilintar.

Ada sebuah ruangan yang kemudian menarik perhatian Atta Halilintar tepat setelah ruang tengah. "Itu sebenernya kamar siapa sih? Kok lucu bener?" ujar Atta Halilintar mulai penasaran. Atta melihat sebuah ruangan khusus yang bagian dindingnya dipenuhi dengan kaca.

Ruangan itu hanya seukuran sebuah kamar kecil yang didalamnya terlihat kasur, seperangkat alat drum, rak buku dan beberapa buah hiasan meja serta patung patung. Diungkap oleh Dul Jaelani, ruangan itu sebenarnya dulunya adalah bekas kamar tidurnya. Sebelum akhirnya kini ia pindah ke sebuah kamar baru lainnya di bagian lantai dua kediaman.

"Ini tu sebenernya dulu kamar gua Ta, Alhamdulillah sekarang gua punya kamar di belakang kan (renovasi), trus jadi dulu sebelum gua pindah gua tidur sini" ujar Dul Jaelani. Keduanya lalu masuk ke dalam ruangan yang ditutupi dengan kaca tersebut. "Sebenernya agak ganggu juga sih, kalo misalnya lu dateng, terus gua tidur, terus gua pas pake kolor itu, lu dateng, lu liat gua pake kolor" ujar Dul Jaelani.

Saat memasuki ruangan tersebut, Dul Jaelani tak segan memamerkan sebuah barang unik yang ia miliki di kamar itu. Dul Jaelani mengambil sebuah patung kepala yang berada di rak tengah lemari buku. Tampak sebuah patung potongan wajah yang ukurannya sebesar genggaman tangan.

Patung potongan wajah tersebut menunjukkan kemiripan dengan wajah Irwan Mussry yang adalah ayah sambungnya kini. "Ini coba lihat ini ada patung Daddy gua disini, jadi kan kalau gua lagi kangen sama Daddy, ya gua tinggal giniin aja" ujar Dul Jaelani sembari menggoyang patung potongan kepala itu. Menanggapi tingkah lucu Dul, Atta hanya tertawa.

"Jadi kalau Ahmad Dhani manggilnya Papah? Ayah? Kalau itu Daddy?" tanya Atta Halilintar kepada Dul. "Daddy" ucap Dul menyetujuinya. Atta sempat menanyakan perasaan Dul memiliki dua orang ayah yang saat ini menjadi orang tuanya.

"Gimana rasanya punya dua ayah?" tanya Atta. "Alhamdullilah dong, alhamdulillah seneng banget," jawab Dul. "Jadi enak yang perhatiin ada dua orang" sambung Atta kembali.

Keluar dari ruangan itu, Dul dan Atta mulai mereview bagian dapur kediaman Maia Estianty. Dapur Maia langsung berseberangan dengan ruang makan. Di samping ruang makan terlihat sebuah tangga yang menuju ke lantai dua.

Dapur milik Maia Estianty tidak terlihat begitu besar namun tampak sangat nyaman dan bersih.

Berita Terkait

Ranty Maria Bantah Pacaran dengan Rayn Wijaya

Nurofia Fauziah

Kuasa Hukum Anthony Hillenaar Bantah Kliennya Peras Kriss Hatta Sebesar Rp 1 Miliar

Nurofia Fauziah

Intip Kemeriahan Syukuran 7 Bulanan Anak Kedua Ruben Onsu dan Sarwendah yang Bertema Adat Jambi

Nurofia Fauziah

BREAKING NEWS: Kangin Umumkan Hengkang dari Super Junior setelah Bergabung selama 14 Tahun

Nurofia Fauziah

Hidup Terpisah Saat Masih Proses Perceraian, Dimana Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Tinggal?

Nurofia Fauziah

Mayangsari Dan Halimah Bakal Jadi Nenek Varsha Strauss Istri Panji Trihatmodjo Pamer Foto Perut Besar

Nurofia Fauziah

Kunci dari dari (C) Mudah Dimainkan Chord Lagu Brisia Jodie – Menunggu Jadi Pacarmu (Menjamu)

Nurofia Fauziah

Deg Degan Jelang Hadapi Vonis, Steve Emmanuel Banyak Doa Supaya Bisa Memaafkan

Nurofia Fauziah

Sinopsis Drakor SKY Castle Episode 19 Tayang Besok Kamis 9 Mei, Tutor Kim Akhirnya Ditangkap

Nurofia Fauziah

Ungkap Masa Kecilnya Pernah Digendong Soekarno Disambut Tawa Para Pengusaha, Prabowo Subianto Heran

Nurofia Fauziah

Fakta ‘Pernikahan’ Ivan Gunawan, Undang Artis Papan Atas hingga Mempelai Wanita Bukan Ayu Ting Ting

Nurofia Fauziah

Ayu Ting Ting Sukses Bongkar Identitas Orang Iseng Lempari Rumahnya dengan Pembalut dan Celana Dalam

Nurofia Fauziah

Leave a Comment