Seleb

Tenar Bersama Dewa 19, Ari Lasso Ungkap Kisah Tak Sanggup Bayar Cicilan hingga Mobil Ditarik Leasing

Ari Lasso blak blakan ungkap kisah sempat tak sanggup bayar cicilan hingga mobilnya terpaksa ditarik pihak leasing. Sosok Ari Lasso dikenal sebagai salah satu penyanyi papan atas tanah air. Kariernya melesat sejak menjadi vokalis band Dewa 19.

Ari Lasso sempat keluar dari band yang membesarkan namanya itu dan terpuruk akibat kasus narkoba. Namun, ia sukses bangkit dan menjadi solois. Perlahan, namanya kembali terangkat dan terus melahirkan hits hits di belantika musik Indonesia.

Sukses sebagai penyanyi, namun tak selamanya kehidupan finansialnya mulus. Lika liku dalam menghadapi dunia pun pernah dirasakan Ari Lasso. Ari Lasso rupanya pernah merasakan keterpurukan.

Lewat kanal YouTube nya yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip, Ari mengungkapkan cerita masa lalunya. Yakni soal mobil pertama yang dibelinya. Ari Lasso blak blakan mengaku bahwa kala itu ia membeli mobil dari hasil royalti album keempat Dewa 19.

Mobil tersebut ia beli seharga Rp 37 juta. "Mobil pertama yang bisa gue beli itu Peugeot Hasil royalti dari Dewa 19 album ke 4, Pandawa Lima," ujar Ari Lasso. "

Harganya kalau tidak salah Rp 37 Juta Itu sudah jumlah yang sangat besar sekali saat itu Tahun 1997 atau 1998," lanjutnya.

Ari Lasso mengatakan bahwa mobil yang dibelinya itu dibayar secara nyicil alias kredit. Mobil pertama Ari itu bukanlah baru melainkan bekas. "Belinya nyicil

Mobil bekas nyicil Peugeot 405 kalau enggak salah ya, gue lupa," sambung Ari Lasso. "Pokoknya yang kotak.

Namun sayangnya, begitu dipakai beberapa kali, mobilnya ternyata sering kali mogok. Ari Lasso yang memang belum paham soal mobil mengaku bahwa ketika dia beli tak banyak yang dikulik olehnya. "Karena belum pengalaman beli mobil dan sok tahu tentang mobil, ternyata kondisinya enggak bagus

"Dipakai dikit dikit mogok," tuturnya. Apesnya, di tengah perjalanan Ari Lasso rupanya tak sanggup melanjutkan pembayaran. Hingga akhirnya mobil tersebut ditarik oleh pihak leasing.

Ari Lasso siap menggelar konser tunggal untuk memperingati 27 tahun berkarir di industri musik Indonesia. Bekerja sama dengan Optimus One dan Concert.id , Ari Lasso akan menggelar konser bertajuk Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso. Tidak tanggung tanggung, konser itu akan digelar di tiga kota besar di Indonesia, yakni Medan (13 Oktober 2019), Jakarta (16 Oktober 2019) dan Solo (27 Oktober 2019).

Konser tersebut sengaja digelar agar para penggemar Ari Lasso dari berbagai kota di Indonesia bisa lebih dekat dengan idola mereka. "Kami yakin antusiasmenya akan luar biasa lagi, mengingat Ari Lasso memiliki nama besar dan fan base yang cukup baik dan luas,” lanjut Rachmat. Selain penampilan mantan vokalis Dewa 19 itu, nantinya konser tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan musisi lain. Seperti Andra and The Backbone, Melly Goeslaw dan Bunga Citra Lestari (BCL).

Untuk tiketnya sendiri dijual dalam beberapa kategori kelas. VIP Rp800 ribu, Festival A Rp650 ribu, dan Festival B Rp500 ribu.

Berita Terkait

Kecelakaan yang Menyenangkan kisah Mariah Carey di Balik Lagu All I Want For Christmas Is You

Nurofia Fauziah

Salah Mulu Aku Baim Wong Belajar Mandikan Kiano Tiger Wong Dimarahi Paula karena Lakukan Ini

Nurofia Fauziah

Hotman Paris Bawa Perlengkapan Anti Corona Pertama Kali Syuting di Tengah Pandemi

Nurofia Fauziah

Sosok Suami hingga Sang Ayah yang Tak Tahu Kabar Ini 5 Fakta Vanessa Angel Menikah Diam-diam

Nurofia Fauziah

BREAKING NEWS: Kangin Umumkan Hengkang dari Super Junior setelah Bergabung selama 14 Tahun

Nurofia Fauziah

Lirik Lagu ‘Flower’ dari GFRIEND, Lengkap Terjemahan Bahasa Indonesia

Nurofia Fauziah

Naja 10 Bulan Hafiz Al Quran 30 Juz Meski Lumpuh Otak, Ustaz Bachtiar Nasir: 1 Ayat Jembatan Surga

Nurofia Fauziah

Tak Dijaga Dokter Tapi Satpol PP Nana Mirdad kisah Temannya Dituding Kabur dari Karantina Covid-19

Nurofia Fauziah

Park Bo Gum Jumpa Fans 23 Maret di Jakarta, 4 Deret Drama Korea Hitsnya: Reply 1998 Hingga Encounter

Nurofia Fauziah

Dewi Perssik Justru Ketakutan & Enggan Tidur di Kediamannya Miliki Rumah Baru Bak Hotel Berbintang

Nurofia Fauziah

Ini Silsilah Keluarganya Tak Sangka Turunan Ningrat & Saudagar Raffi Ahmad & Alshad Ahmad Kaya Raya

Nurofia Fauziah

Christine Hakim Nilai Reino Barack Cocok dengan Syahrini, Ini Kemiripan Keduanya

Nurofia Fauziah

Leave a Comment