Internasional

Seperti Ini Kondisinya Saat Dibongkar Bayi umur 4 Hari Dikubur Hidup-hidup Nangis di Dalam Kubur

Seorang pria i Uttar Pradesh,IndiaUtara bernama Hitesh Siroshi, mendengarsuaramisterius dari dalam tanah di sebuahkuburan. Menurut laman Intisari yang mengutip Dailystar, Selasa (15/10/2019), Hitesh kemudian kaget setelah menulusuri asalsuaratersebut. Pasalnya, di kompleks pemakaman itu, adakuburanyang bentuknya aneh.

Kuburan tersebut dangkal, tak seperti pemakaman pada umumnya. Ia kemudian memutuskan untuk membongkar kuburan tersebut. Ternyata, isi darikuburanitu mengejutkan.

Ada sesosokbayiperempuan terbungkus kain. Suara misterius yang sebelumnya didengar merupakansuaratangisanbayiitu. Diduga,bayitersebut masih berusia empat hari dan baru dikubur selama enam jam.

Setelah ditemukan, bayi itu langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Bayi itu dirawat intensif lantaran mengalami masalah pernafasan. Karena itu,bayitersebut membutuhkan ventilator.

"Bayi itu memiliki beberapa infeksi dan berat tubuhnya hanya 1,5 kilogram," ujar inspektur medis, Alka Sgarna, kepada CNN. Pihak kepolisian akhirnya menyelidiki kasus penemuan bayi tersebut. Inspektur polisi Bareilly Abhinandad menduga,bayiitu baru dikubur sekitar 4 6 jam.

Kini, pihaknya tengah memburu orang tua daribayitersebut. "Mungkin saja mereka (orang tuanya) terlibat. Tindakan seperti itu sulit tanpa keterlibatan mereka," ujar Bareilly. Dibungkus Daun Pisang

Lain lagi ceritanya dengan peristiwa yang terjadi di Rancakalong, Sumedang. Petugas kepolisian mengamankan YY (18), warga Desa Sukasirna, Kecamatan Rancakalong, Kabupaten Sumedang, akibat membuangbayiyang baru dilahirkannya. Bayi tersebut dibuang ke saluran air di sebelah Tol Cisumdawu yang ternyata berjarak hanya 30 meter dari rumah orang tua YY. "Alasan YY membuangbayinya adalah karena takut ketahuan bapaknya, bapaknya galak," ujar AKP Niki Ramadan.

YY, lanjut Kasat Reskrim Polres Sumedang tersebut, membuangbayinya setelah membungkusnya dengan daun pisang. Ironisnya, warga yang pertama kali menemukanbayimalang tersebut adalah kakek sibayialias ayah YY. TW (53) menemukan bayi yang ternyata cucunya tersebut setelah mengikuti jejak darah dari dekat rumahnya.

Bahkan, TW lah yang melaporkan kejadian penemuanbayitersebut pada ketua RW setempat. "Yang menemukan pertama kalinya justru orang tua YY," ujar AKP Niki Ramadan. Sebelumnya diberitakan,bayibaru lahir ditemukan di saluran air Tol Cisumdawu, di Desa Sukasirna, Kecamatan Rancakalong, Kabupateng Sumedang, Kamis (10/10/2019).

Ketika ditemukan, kondisibayimasih dalam kondisi hidup dan terbungkus daun pisang di saluran air.

Berita Terkait

Terpaksa Dicabut 20 Gigi Membusuk Akibat Kebanyakan Permen! Bocah Ngilu 14 Kali Disuntik Gusinya

Nurofia Fauziah

Dr Aqua Dwipayana ‘Hipnotis’ Ratusan PMI Profesional Qatar dan Pegawai KBRI Doha

Nurofia Fauziah

Lee Jong Suk Dapat Hadiah Manis dari Lee Na Young Jelang Wajib Militer

Nurofia Fauziah

Ia Sudah Dijadikan Umpan Segera Bawa Pergi & Selamatkan Jika Anda Lihat Kucing dengan Cakar Ungu

Nurofia Fauziah

Mantan Pacar Dulu Stres Ditinggal Nikah Tahu-tahu Datang Menjenguk Saat Lahiran Wanita Ini Terkejut

Nurofia Fauziah

Saat Dokter Gagal Selamatkan Nyawa Ular Python yang Dilindas Mobil

Nurofia Fauziah

Lanjutan Sidang Kasus Novy Chardon, Wanita Asal Surabaya yang Dibunuh Suaminya di Australia

Nurofia Fauziah

Drone Dilarang Mengudara di Jepang, Terutama di Tempat Pemerintahan, Militer dan Bandara

Nurofia Fauziah

si Hewan Menjerit & Lari Ketakutan VIRAL Video Pria Pukuli Anjing Pakai Helm & Bakar Bulunya

Nurofia Fauziah

Harry & Meghan Markle Sudah Punya Kekayaan Pribadi Capai Rp 600 M Mundur dari Kerajaan Inggris

Nurofia Fauziah

Karyawan Perusahaan JDI Jepang Bunuh Diri Setelah Ketahuan Korupsi Ratusan Juta Yen

Nurofia Fauziah

Banyak Darah Wanita Telepon Polisi Karena Bau Busuk di Rumahnya Kaget saat Tahu Penyebabnya

Nurofia Fauziah

Leave a Comment