Techno

Redmi Note 8t Ini Bocoran Dan Penampakan Penerusnya Redmi Note 8 Dan Note 8 Pro Rilis Hari Ini

Setelah jajaran ponsel terbaru Redmi Note 8 dan Note 8 Pro, kini telah beredar bocoran dan penampakan penerusnya Redmi Note 8T. Jajaran ponsel terbaru dari Redmi telah resmi beredar di Indonesia. Kedua ponsel yang dirilis di Indonesia adalah Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro.

Perbedaan mencolok dari kedua ponsel adalah pada bagian chipset dan kamera masing masing ponsel. Jajaran ponsel Redmi Note 8meluncur dengan hangat pada pertengahan bulan Oktober ini. Anak perusahaan Xiaomi ini kini dirumorkan bakal luncurkan adik dari jajaran ponsel Redmi Note 8.

Dan dilansir dari Gadgets360, telah beredar render bocoran varian terbarunya Redmi Note 8T. Render varian Redmi Note 8T ini tidak jauh berbeda, dan menunjukkan bahwa estetika ponsel akan identik dengan Redmi Note 8. Untuk urusan spesifikasi Redmi Note 8T akan memiliki mesin yang sama, namun perbedaan paling mencolok dimungkinkan akan hadir dengan chipset 'gaming' milik Qualcomm.

Dan dilansir dari berbagai sumber Redmi Note 8T ini akan membawaprosesor Qualcomm Snapdragon 730G. Meski bocoran sudah beredar, smartphone ini dikabarkan juga akan membawa dukungan NFC yang tidak ada pada Redmi Note 8. Sudhanshu Ambhore, pengedar informasi gadget, telah menerbitkan dugaan render / penampakan Redmi Note 8T.

Dan menyelarasakan bersebelahan dengan Redmi Note 8 untuk menunjukkan kesamaan. Berdasarkan bocoran tersebut, Redmi Note 8T akan menampilkan estetika yang identik dengan ponsel Redmi Note 8. Jika kita benar benar dilihat gradien warna akan sedikit berbeda dari Redmi Note 8.

Redmi Note 8T terlihat menggunakan pengaturan kamera quad dan sensor sidik jari belakang ponsel. Namun juga dari beberapa keterangan dari pembocor gadget, mengatakan bahwa tidak hanya desain, spesifikasi Redmi Note 8T juga akan identik dengan Redmi Note 8. Dan satu satunya perbedaan adalah penambahan dukungan NFC pada yang sebelumnya.

Bulan lalu, Mukul Sharma telah di twitter mengatakan bahwa Redmi Note 8T akan datang didukung oleh Snapdragon 730G SoC. Ambhore membantah klaim ini dan mengatakan bahwa semua spesifikasi akan sama, dan satu satunya perbedaan adalah penambahan dukungan NFC. Untuk saat ini, Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro, keduanya sudah mulai dijual di Indonesia.

Tidak ada informasi resmi dari Redmi tentang Redmi Note 8T. Dan jika rumor ini benar adanya, Redmi Note 8T bakal dijual dengan harga yang tak jauh beda, sekitar Rp. 2 jutaan lebih. Rumor tetaplah rumor, masih belum ada kemungkinan Redmi Note 8 datang di Indonesia, namun apa salahnyafans berharap dengan adanya NFC di Redmi Note 8T.

Xiaomi resmi patenkan kamera selfie 'Pojokan', layar tidak pakai poni dan tidak bolong, ini penampakannya. Xiaomi resmi patenkan kamera selfie 'Pojokan'. Remaja ini desain kamera selfie pada layar ponsel memiliki banyak rintisan, seperti poni, water drop, pop up hingga bolong.

Mungkin para penikmat gadget bakal bosan dengan model kamera selfie yang mengganggu pemandangan. Kali ini Xiaomi memiliki ide yang agak berbeda dari biasanya dengan desain depan layar penuh menurut mereka. Dan sebagian besar implementasi layar penuh berada pada perangkat kelas atas hingga menengah.

Daftar paten yang dibocorkan oleh GSMArean in mengungkapkan desain ponsel dengan kamera menghadap ke depan (Kamera Selfie) berdesakan di sudut pojokan atas panel layar. Potongan tampak lebih kecil dari implementasi layar bolong namun saat dengan bocoran ini dimungkinkan akanmenunjukkan bahwa potongan dibagian tengah layar tidak diperlukan. Pada awalnya mungkin terlihat sedikit aneh, namun jika layar ini diimplementasikan, ponsel bisa memiliki dua kamera menghadap ke depan.

Dan kedepannya dua kamera selfie akan menjadi hal yang lebih umum, solusi Xiaomi tampaknya cukup masuk akal.

Berita Terkait

Masih Teriak 4G Boros? Coba Ingat Ingat Kebiasaan Kamu Saat Berinternet…

Nurofia Fauziah

5 Hal Ini Bikin OPPO F11 Cocok Buat Rutinitas Harianmu

Nurofia Fauziah

Ini 5 Tips Menghemat Baterai Ponsel Saat Mudik

Nurofia Fauziah

VIDEO: Menggenggam Samsung Galaxy A50 dan A30, Ponsel Berlayar Poni

Nurofia Fauziah

Program MANTUL Tinta Blueprint, Berikan Perlindungan Layaknya Printer Original

Nurofia Fauziah

Sosok Penting di Balik Kecanggihan Quad Camera 64 MP Realme XT Fotografer National Geographic

Nurofia Fauziah

Ntt Communications Dan Dimension Data Umumkan Penggabungan Perusahaan Dan Perubahan Brand

Nurofia Fauziah

Tinggal di Negara Paling Rentan Kena Serangan Siber, Begini Cara Proteksinya

Nurofia Fauziah

Manjakan Member Untuk Berbelanja di Merchant Offline

Nurofia Fauziah

Bermain PUBG Mobile di Kafe, Seorang Remaja Ditangkap Polisi

Nurofia Fauziah

3 Besar Dompet Digital Indonesia Untuk Transaksi Ritel, Transportasi dan Pengiriman Makanan Online

Nurofia Fauziah

5 Destinasi Wisata Malam Untuk Liburan Singkat

Nurofia Fauziah

Leave a Comment