Seleb

Reaksi Pedangdut Bella Nova Setelah Diincar Hotman Ditawari Ke Paris Dan Villa Bali Kumerasa Resah

Hotman Paris kembali membuat para penggemarnya gemas dengan gayanya di media sosial. Hotman Paris kerap mengunggah para wanita cantik yang seringkali mencuri perhatiannya. Hotman Paris sempat dibicarakan saat ia menampilkan wajah seorang polisi wanita cantik yang mencuri perhatiannya.

Polisi wanita cantik itu pun mendadak jadi viral dan dikenal masyarakat luas. Tak hanya polisi wanita saja, tetapi Hotman Paris memang sering menampilkan kebersamaannya dengan para wanita cantik. Seperti yang belakangan ini menjadi perhatian sang pengacara juga.

Seorang wanita yang berprofesi sebagai pedangdut bernama Bella Nova. Bella Nova adalah pedangdut pendatang baru yang memiliki wajah cantik dan tubuh yang indah. Wanita bernama asli Nova Rosdiana ini kemudian muncul di Instagram milik Hotman Paris.

Pengacara Hotman Paris Hutapea mengunggah sosok penyanyi dangdut yang tengah menjadi perhatiannya. Hal tersebut tampak dalam unggahan Instagram Hotman Paris, @hotmanparisofficial, Minggu (14/7/2019). Hotman Paris tampak mengunggah dua kali video klip Bella Nova.

Yang pertama ia mengunggah potongan video klip Bella Nova berjudul "Cinta Suami Orang." Seakan menjawabi lirik yang dinyanyikan Bella Nova, Hotman Paris menuliskan caption atau keterangan foto yang lucu. Hotman Paris menulis dirinya dengan sebutan Gus Lora Hotman Paris.

Ia mengaku cemburu bahkan mengancam akan menyenggol mobil Kijang sosok lelaki yang dalam video klip tersebut dengan mobil Lamborghini miliknya. "Bella Nova:Cemburu aku Gus Lora Hotman Paris!!!! Awas aku senggol kijang lakinya dgn Lamboku nanti! Uhh cuma pesan es teh manis!

Gus Lora bawa kamu dinner di kota Paris yaaaaaaa!!jangan mau naik Lion kelas ekonomi kayak Parah Abis," tulis Hotman Paris. Tak hanya itu saja, Hotman Paris juga mengunggah beberapa video klip Bella Nova dengan seorang pria saat berada di sebuah kafe. Hotman Paris bahkan menilai lelaki yang ada di video itu hanya menawarinya es teh, lalu Hotman Paris ingin menawarinya vila di Bali.

"Bella Nova: jangan mau cuma di traktir cowok itu cuma es teh manis kayak Parah Abis! Ini aku tawarin satu villaku di bali? 'Mau?" tulis Hotman Paris. Di unggahan selanjutnya, Hotman paris masih mengunggah potongan video klip Bella Nova, namun kali ini yang berjudul "Rumput Tetangga." Kali ini, Hotman Paris menuliskan caption seakan lagu itu ditujukan untuk dirinya.

Bella Nova dalam menyanyikan lagu tersebut mengaku kecewa dengan sosok lelaki yang berselingkuh. Bersikap seolah dirinya menjadi sosok lelaki tersebut, Hotman Paris menampik dirinya selingkuh. Ia bahkan menulis dirinya tengah di Surabaya untuk bertemu para kiai.

Hotman Paris benar benar mengajak Bella Nova untuk bersamanya terbang ke Bali menikmati vilanya yang ada di sana. Hey Bella Nova: jangan main tuduh Ya! Aku tdk selingkuh tapi lagi di surabaya dgn para Kyai dan Para Nyai dan aku baru dikasi nama: Gus Lora Hotman Paris! Sabar ya Gus will come home soon!

Tingkah Hotman Paris inipun pada akhirnya mencuri perhatian sang pedangdut juga. Hal menarik adalah kalimat yang disampaikan Bella lewat kolom caption. "Sungguh kumerasa resah , untuk menilai sesuatu yg indah, #gus…" tulis Bella Nova menggantung.

Sebuah foto Bella saat tengah selfie dengan mengenakan baju berwarna kuning menunjukkan wajahnya yang cantik pun mendapat perhatian. Seolah resah karena kini diincar sang pengacara kondang, Bella Nova pun menanggapi Hotman Paris lewat caption kiasan tersebut. Tak sedikit netizen di media sosial berbondong bondong datang dan mulai mengomentari caption Bella Nova.

Bahkan, perhatian juga ditunjukkan oleh rekan pedangdut populer lain yakni Baby Shima. Baby Shima langsung mengetahui sosok yang dimaksudkan Bella Nova dalam captionnya. "jangan resah bang hotman ada," sindir Baby Shima, rekan Bella Nova tersebut.

Tak lama kemudian, Bella Nova pun membalas kembali komentar Baby Shima yang menyebutkan nama Hotman Paris. "akaaaa (emoji tertawa sembari menangis)," tulis Bella Nova. Komentarnya pun menuai beragam reaksi dari netizen.

Bella Nova adalah penyanyi dangdut pendatang baru yang memiliki suara merdu. Baru baru ini Bella Nova tampak manggung di beberapa lokasi acara bersama artis artis lainnya. Satu di antaranya adalah duet bersama vokalis band ST12, Charly Vanhoeten.

Intip kecantikan foto foto Bella Nova berikut: #1 #2

#3 #4 #5

#6 #7

Berita Terkait

Cinta Laura Berharap Bisa Bawa Bisnis Baju Olahraga Milknya menuju Pasar Internasional

Nurofia Fauziah

Lirik Lagu ME! Taylor Swift feat. Brendon Urie Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

Nurofia Fauziah

Hotman Paris Geram hingga Sentil Nadiem Makarim Soal Atlet Senam Dipulangkan karena Tak Perawan

Nurofia Fauziah

Terungkap Isi Amplop yang Dibagikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kepada Keponakan Saat Lebaran

Nurofia Fauziah

UPDATE Kasus Narkoba Jefri Nichol, Masih Direhabilitasi, Berkasnya Dilimpahkan Polisi ke Kejaksaan

Nurofia Fauziah

7 Lika Liku Asmara Roger Danuarta Dan Cut Meyriska Dari Cinlok Sempat Tak Direstui Hingga Lamaran

Nurofia Fauziah

Natasha Willona Promo Sinetron Terbarunya, Komentar Verrel Bramasta Langsung Jadi Sorotan

Nurofia Fauziah

Pada Teriak Teriak Betrand Peto Diberi Hukuman Oleh Sarwendah Buat Adiknya Menangis Ruben

Nurofia Fauziah

Sinopsis Drakor SKY Castle Episode 19 Tayang Besok Kamis 9 Mei, Tutor Kim Akhirnya Ditangkap

Nurofia Fauziah

Deg Degan Jelang Hadapi Vonis, Steve Emmanuel Banyak Doa Supaya Bisa Memaafkan

Nurofia Fauziah

9 Peserta Indonesian Idol 2019 Ini Lolos menuju Babak Berikutnya Tampil Maksimal di Depan Ariel NOAH

Nurofia Fauziah

Musik Tanjidor Iringi Kedatangan Pemain Film Si Doel The Movie 2

Nurofia Fauziah

Leave a Comment