Nasional

Prima Intisari Perkasa Hadirkan Secara Eksklusif Puente Austral menuju Indonesia

PT. Prima Intisari Perkasa, salah satu perusahaan Distributor Wine dan Spirit yang berkualitas di Jakarta menghadirkan secara eksklusif Puente Austral, sebuah brand wine ternama asal Chili ke Indonesia. PT.Prima Intisari Perkasa selalu mengadakan Acara Wine Dinner dan Acara Wine Testing sebagai sarana memperkenalkan produknya ke pasar terutama untuk Horeca, Retail store dan online shop. Untuk memperkenalkan Puente Austral ini, PT. Prima Intisari Perkasa mengadakan acara Wine Dinner yang menghadirkan Winery dari Colchagua Chili yaitu dua bersaudara Jose Ignacio dan Sebastian Maturana. Acara yang berlangsung pada Sabtu (12/10) dan bertempat di Riva Riva Grill Bar & Terrace At Wyndham Hotel, Jakarta ini dihadiri oleh para pengusaha serta wine sommelier untuk mencicipi karakter rasa wine Puente Austral yang dibuat oleh keluarga Maturana secara turun temurun.

Pada kesempatan tersebut, Jose Ignacio Maturana sedikit menceritakan mengenai kekuatan Puente Austral ke para tamu undangan yang hadir. Sembari bercerita Jose pun menuangkan wine yang dipresentasikannya ke para tamu untuk mencicipi bagaimana karakter taste wine buatan keluarganya. Sebagai distributor tunggal untuk merek Puente Austral di Indonesia, PT. Prima Intisari Perkasa memboyong tujuh jenis wine yang terdiri dari lima red wine dan dua white wine. Adapun 7 jenis wine antara Puente Austral Reserva Privada, Sauvignon Blanc 2018, Puente Austral Reserva Privada Merlot 2017, Puente Austral Reserva Privada Cabernet Sauvignon 2016, Puente Austral Gran Reserva 2014, Puente Austral Viognier 2017, Lucas Maturana Cabernet Sauvignon. Operation Manager PT. Prima Intisari Perkasa, Andy Suprapto mengatakan pihaknya sangat bangga dapat membawa wine berkelas dunia Puente Austral ke Indonesia. Pasalnya selama ini belum ada distributor yang mampu menghadirkan salah satu wine terbaik asal Chili tersebut ke tanah air.

“Hadirnya Puente Austral di Indonesia cukup eksklusif. Karena dari sekian banyak distributor ini belum ada yang mendatangkan wine tersebut. PT. Prima Intisari Perkasa yang baru pertama kalinya memasukan brand ini ke market di Indonesia,” jelas Andi Suprapto. Lebih lanjut, Andy menjelaskan bahwa ada alasan lain yang membuat PT. Prima Intisari Perkasa berani memboyong Puente Austral ke Indonesia. Hal tersebut yaitu Puente Austral sudah menjadi sebuah brand yang dikenal market global. Selain itu Wine asal Chili ini telah mengantongi penghargaan The Best Chilean Wine di tahun 2017. “Jadi ini bukan wine sembarangan dan di Jakarta ini kan orangnya brand minded, jadi kami optimis bahwa Puente Asutral dapat diterima dengan baik di hati para pecinta wine tanah air. Nantinya kami juga berencana akan mendatangkan Wine dari berbagai negara lainnya. Seperti Argentina, California dan Afrika Selatan,” kata Andy.

Setiap variasi wine dari beberapa negara memang memiliki cita rasa tersendiri yang berbeda beda. Namun yang pasti, jenis wine dari Puente Austral ini sangat cocok disandingkan dengan berbagai makan. Sehingga sangat cocok untuk melengkapi sajian makan malam dalam suasana formal ataupun romantis yang berkesan. Hal terbukti karena penikmat wine dan beberapa orang penting hospitality bisnis di Jakarta dipuaskan dengan acara Wine Dinner yang diselenggarakan malam itu. Jose Ignacio dan Sebastian Maturana juga turut menghidupkan suasana Wine Dinner dan mengajak para penikmat wine untuk menemukan pengalaman baru dalam menikmati wine yang ditawarkan.

Berita Terkait

Ada 31 Instansi Menutup Pendaftaran pada Jumat 29 November 2019 Update CPNS 2019

Nurofia Fauziah

Mensesneg wajib Lebih Efektif Berkoordinasi dengan Publik & MPR Ahmad Basarah

Nurofia Fauziah

Mereka Sudah Ambil Ancang-ancang buat Pilpres 2024 Kata PDIP soal Manuver NasDem

Nurofia Fauziah

Kader Hanura Marah Tidak Dapat Jatah Menteri

Nurofia Fauziah

Jokowi Tidak Kesusahan Cari Menteri

Nurofia Fauziah

Para Serikat Pekerja Bacakan Pernyataan Sikapnya Menyikapi Kegaduhan di Garuda Indonesia

Nurofia Fauziah

Gangguan Bank Mandiri Hari Ini, Nasabah Keluhkan Saldo Hilang hingga Tersisa 0 Rupiah

Nurofia Fauziah

Pemerintah Cegah Terjadinya Konflik Terkait Pelarangan Rayakan Natal di Kabupaten Dharmasraya

Nurofia Fauziah

Petani Sumenep Menyambut Baik Instalasi Pengering UV dari Kementan

Nurofia Fauziah

Jokowi Beserta Keluarga Umrah, Kuota Tambahan 10 Ribu Jamaah Haji hingga Kesempatan Masuk Kakbah

Nurofia Fauziah

Kisah Mahfud MD Jadi Saksi Nikahan Anak Sujiwo Tejo: Mahar Hampir Diutang hingga Ditegur Penghulu

Nurofia Fauziah

Pengusaha Samin Tan Irit Bicara Usai Jalani Pemeriksaan Sebagai Tersangka Di KPK

Nurofia Fauziah

Leave a Comment