Seleb

Pada Teriak Teriak Betrand Peto Diberi Hukuman Oleh Sarwendah Buat Adiknya Menangis Ruben

Penyanyi sekaligus anak Ruben Onsu, Betrand Peto membuat kesal bundanya, Sarwendah. Hal ini dikarenakan ulah Betrand dan juga adiknya, Thalia Putri Onsu yang menyebabkan adik bungsunya, Thania Putri Onsu menangis. Momen ini terlihat dalam tayangan video YouTube The Onsu Family , Selasa (31/12/2019).

Remaja lelaki yang kerap dipanggil kakak ini pun harus bertanggungjawab dengan apa yang telah ia buat terhadap adiknya. Ruben yang berada di dekat mereka mengatakan kedua anaknya itu telah membuat keributan. Sehingga mengganggu Sarwendah yang sedang menyusui Thania yang berada di ruangan berbeda.

"Pada teriak teriak, padahal bundanya lagi nyusuin di dalem," ujar Ruben. Betrand dan Thalia pun diminta untuk saling minta maaf. Tak berselang lama, Sarwendah datang sambil menggendong Thania.

Ia pun mengomeli Betrand dan juga Thalia atas tindakannya yang membangunkan adiknya. "Iya, tadi adiknya udah tidur sekarang bangun lagi," omel Sarwendah. "Nih tanggungjawab, jaga sendiri adiknya, bunda mau siap siap, beres beres," ujar Sarwendah sambil menyerahkan Thania ke pangkuan Betrand.

"Siapa suruh ribut ribut sampe dalem." "Lagian orang dia (Thania) udah tidur bangun jadinya," lanjutnya. Betrand dan Thania yang kena omel Sarwendah rupanya menyadari kesalahannya.

Mereka kemudian langsung berusaha untuk menghibur Thania dengan memberikan mainan. "Ayo sekarang cici sama kakak hibur Thania ya," kata Ruben. "Biarin bunda mau beres beres, tanggungjawab berdua," tambah Sarwendah.

Mendengar hal tersebut, Betrand bertanya mengenai batas waktunya untuk mengasuh Thania. "Tapi habis bunda siap siap boleh kasih ke bunda?," tanya Betrand. "Enggak tahu, bunda masih mau makan," kata Sarwendah yang masih terlihat kesal.

"Di mobil?," tanya Betrand. "Di bus?," timpal Thalia. "Ya jaga aja kali adiknya," jawab Sarwendah sedikit tertawa.

"Ya udah bun, terserah bunda," ucap Thalia. Jawaban Thalia ini pun memantik tawa Sarwendah. Sarwendah lalu kembali bertanya pada Thalia soal penyebab tangis adiknya tersebut.

"Kan yang bikin nangis siapa?," tanya Sarwendah. "Bunda," kata Betrand dan Thalia. Ibu tiga anak tersebut lalu tidak terima dengan perkataan kedua anaknya itu.

"Ya Tuhan, kalau anaknya bohong semoga hidungnya panjang," canda Sarwendah. Betrand pun terlihat mengelak ketika dituduh sebagai penyebab tangis Thania. Setelah dicecar oleh Sarwendah, Betrand pun akhirnya mengakui kesalahannya.

"Ya udah deh kakak aja deh," kata Betrand. "Dih kok kakak aja deh? Orang yang berantem kakak sama cici," timpal Ruben. Sarwendah lalu kembali bertanya pada Betrand dan Thania.

"Tadi yang bikin Thania nangis siapa?," tanya Sarwendah. Thalia pun akhirnya mengakui kesalahannya tersebut. "Jadi yang tanggungjawab siapa?," timpal Sarwendah.

"Cici sama kakak," aku Thalia.

Berita Terkait

Salah Mulu Aku Baim Wong Belajar Mandikan Kiano Tiger Wong Dimarahi Paula karena Lakukan Ini

Nurofia Fauziah

Hengky Kurniawan Beberkan Perbedaan Gaji Saat Jadi Artis dan Kini Jabat Wakil Bupati

Nurofia Fauziah

Putrinya Sesumbar Punya Berlian 30 Karat, Hidup Ibu Barbie Kumalasari Nelangsa, Jadi Penjual Pempek!

Nurofia Fauziah

sang Kakak ‘Naik Darah’ hingga Sebut Soal Organ Intim Fairuz Pingsan di Sidang Kasus Ikan Asin

Nurofia Fauziah

Komik Gundala Dirilis Versi Bahasa Inggris & Diedarkan menuju Sejumlah Negara

Nurofia Fauziah

Kiki Amalia Masih Belum Mantap Memilih Pria Idaman Meskipun Sudah 7 Tahun Bercerai dari Suaminya

Nurofia Fauziah

Detri Warmanto Ungkap Reaksi Netizen & Teman-temannya Positif Corona

Nurofia Fauziah

Muzdalifah Sempat Marah saat Ditanya Feni Rose, Ternyata Ini Pekerjaan Sang Suami, Fadel Islami

Nurofia Fauziah

Terungkap Isi Amplop yang Dibagikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kepada Keponakan Saat Lebaran

Nurofia Fauziah

Puasa Saat Hamil, Kartika Putri Sempat Khawatir

Nurofia Fauziah

Ungkap Masa Kecilnya Pernah Digendong Soekarno Disambut Tawa Para Pengusaha, Prabowo Subianto Heran

Nurofia Fauziah

Sinopsis Cinta Yang Hilang di RCTI Hari Ini Senin 18 Maret 2019 Jam 19.15 WIB

Nurofia Fauziah

Leave a Comment