Sport

ONE Championship Umumkan Kemitraan Strategis Baru dengan Merek Global Terkemuka di 2020

Properti media olahraga global terbesar dalam sejarah Asia, ONE Championship™ (ONE), telah mengumumkan kemitraan strategis dengan merek global terkemuka. Perusahaan mitra tersebut termasuk JBL, TUMI, Redbull, Lazada, DBS Bank, Foodpanda, Hugo Boss, Harvey Norman, Secretlab, California Fitness, Kredivo, Reckitt Benckiser dan Unilever. Merek akan berkolaborasi dengan ONE Championship dan ONE Esports pada berbagai inisiatif seni bela diri dan esports. Kemitraan ini akan memanfaatkan berbagai platform, menciptakan sinergi yang unik dan menarik antara bisnis, seni bela diri, serta komunitas olahraga.

ONE Championship siap untuk target lain pada tahun 2020, dengan jadwal minimal lebih dari 50 acara langsung yang mencakup seluruh seni bela diri dan esports. Berkomitmen untuk menampilkan seni bela diri otentik dalam skala global, ONE Championship memanfaatkan potensi seputar konten olahraga langsung dan pemasaran olahraga global. Dengan memanfaatkan jaringan bisnis dan media yang luas, organisasi dapat membangun komunitasnya yang berkembang pesat dan metrik media yang memecahkan rekor, menjangkau jutaan konsumen dan penggemar dari seluruh dunia.

Chatri Sityodtong, Chairman dan CEO ONE Championship, mengatakan: “Kami di ONE Championship bersemangat untuk membangun kemitraan strategis dengan merek global terkemuka. Organisasi kami akan mempromosikan unsur unsur besar kemanusiaan pada dunia, melalui seni bela diri dan platform esports kami. Masing masing mitra kami berbagi budaya keharmonisan keunggulan dan inovasi dengan kami, dan masing masing memainkan peran spesifik dalam mewujudkan visi kami di ONE Championship. Kami bertujuan untuk menyalakan dunia dengan harapan, kekuatan, impian, dan inspirasi, serta berbagi kisah kisah luar biasa dari atlet kami dengan jutaan orang di seluruh dunia.” Carlos Alimurung, CEO ONE Esports, mengatakan ONE Esports Dota 2 Singapore World Pro Invitational adalah kesuksesan besar. "Kami memberikan pengalaman yang luar biasa bagi komunitas esports dan mitra merek kami. 88% dari peserta yangdisurvei berusia 18 35. 96% responden menyatakan bahwa mereka cenderung menghadiri acara ONE Esports berikutnya, dan 84% lebih cenderung membeli merek yang mendukung acara ONE Esports. Dengan momentum ini, kami menanti ONE Esports Dota 2 Jakarta Invitational pada bulan April dan ONE Esports Singapore Major pada bulan Juni tahun ini," ungkap Carlos Alimurung.

Grace Koh, Vice President dan General Manager, Lifestyle Audio Division Asia Pacific, JBL, mengatakan: “Merupakan kehormatan besar untuk bermitra dengan ONE Esports untuk Dota 2 World Pro Invitational yang akan datang di Singapura dan Jakarta, serta Dota 2 Major di Singapura pada tahun 2020. Menjadi Mitra Audio Resmi, kami sangat senang membawa pengalaman suara mendalam JBL dengan produk audio pemenang penghargaan kami yang luas dan biarkan semua orang memanfaatkan setiap momen dalam gim dan kehidupan mereka!” Adam Hershman, General Manager, TUMI Greater China, APAC Distribution dan Travel Retail mengatakan: “Kami sangat senang dapat menjalin kemitraan dengan ONE Esports. Ini adalah momen yang luar biasa untuk esports dan ini adalah kemitraan yang benar benar unik dan inovatif yang membuka kemungkinan baru untuk kedua merek. Pemain Esports selalu bergerak dan membutuhkan solusi perjalanan yang bebas kekhawatiran sehingga mereka dapat fokus pada hal yang paling penting, penampilan kelas dunia. Di TUMI, kami memberikan kebebasan ini dari keprihatinan dengan merancang produk yang andal, mudah beradaptasi, dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Kami menantikan untuk bekerja dengan generasi atlet baru ini dan para penggemar untuk menyempurnakan perjalanan mereka sambil bersenang senang sepanjang jalan.”

Anthony Seow, Head of Payments & Platforms, DBS Bank, mengatakan: “DBS dengan senang hati bermitra dengan ONE Esports sebagai mitra perbankan resmi seri ONE Esports Dota 2 World Pro Invitational. Ketika esports menjadi lebih populer di Singapura dan di seluruh wilayah, pemegang kartu kami yang senang bermain gim, bersemangat dapat menantikan untuk menikmati penawaran dan hak istimewa yang dikuratori secara eksklusif dengan DBS Live Fresh Card, karena mereka mendukung atlet favorit mereka.” Michelle Yip, Chief Marketing Officer Lazada Singapore, mengatakan: “Sebagai platform eCommerce dan Shoppertainment terkemuka di kawasan, Lazada melihat potensi besar dalam mengembangkan gim olahraga dan gim lokal serta mendukung berbagai inisiatif untuk menumbuhkan komunitas yang kuat bagi para gamers dan pembeli. Kami senang dapat bermitra dengan ONE Esports dalam proyek yang menarik ini untuk membawa talenta esports global teratas ke Singapura untuk acara perdana ONE Esports Dota 2 Singapore World Pro Invitational. Penggemar gim lokal dapat menantikan acara yang disiarkan langsung di aplikasi Lazada. Kami juga akan memberikan kembali kepada komunitas gim dengan menawarkan pengalaman yang tidak dapat dibeli seperti tur di belakang panggung untuk bertemu dengan beberapa tim utama global yang berpartisipasi.” Ian Alexander Ang, CEO and Co founder Secretlab mengatakan ONE, hari ini, adalah properti media olahraga global terbesar dalam sejarah Asia dan dihormati untuk acara olahraga, produksi, dan konten berskala besar mereka serta mengangkat pahlawan olahraga.

"Dengan populernya esports hari ini, kami ingin mendukung upaya mereka untuk mengatur pertumbuhan esports dan gim di Asia kepada jutaan penggemar di seluruh dunia. Seperti halnya atlet olahraga mereka, ONE hanya ingin memberikan lingkungan terbaik bagi atlet esports mereka untuk tampil sebaik mungkin, yang mengharuskan mereka untuk menggunakan peralatan sebaik mungkin," jelas Ian Alexander Ang. Untuk info lebih lanjut mengenai ONE Championship, silahkan kunjungi www.onefc.com , ikuti kami di Twitter dan Instagram @ONEChampionship, dan sukai Facebook kami di

Berita Terkait

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon ke Semifinal Badminton Asia Championships 2019

Nurofia Fauziah

Fabio Quartararo Tercepat di Tes MotoGP Misano Hari Pertama

Nurofia Fauziah

Informasi Tiket On The Spot Indonesia Open 2019, Berikut Cara Pembelian dan Jam Buka Tiket Boxnya

Nurofia Fauziah

Red Bull KTM Tech3 Rekrut Brad Binder yang Terdepak Hafizh Syahrin

Nurofia Fauziah

Link Live Streaming MotoGP San Marino 2019 Minggu 15 September 2019 Pukul 17.00 WIB

Nurofia Fauziah

Update Ranking BWF: Jelang Indonesia Open 2019, Fajar/Rian Turun, Praveen/Melati Naik ke Posisi 6

Nurofia Fauziah

Gelar Juara All England Kedua Ahsan/Hendra Rapor Prestasi Pebulutangkis Indonesia

Nurofia Fauziah

Rossi Khawatir Jumlah Gelarnya Disamai Marquez Sabet Gelar Kedelapan Juara Dunia MotoGP

Nurofia Fauziah

Vioni Florencya (UPH) Juara Tunggal Putri LIMA Badminton Nationals Season 7

Nurofia Fauziah

Utut Adianto bilang Kalangan Pengusaha Lebih Layak Pimpin KONI Pusat

Nurofia Fauziah

Virtual Run DIgelar ILO Indonesia Kampanye Untuk Mendukung Kelayakan Pekerja.

Nurofia Fauziah

Kalahkan Wakil Jepang, Hendra Setiawan: Pengalaman Memang Berpengaruh

Nurofia Fauziah

Leave a Comment