Seleb

Natasha Willona Promo Sinetron Terbarunya, Komentar Verrel Bramasta Langsung Jadi Sorotan

Meski sudah tak bersama lagi, artis peran Verrel Bramasta rupanya masih memberikan dukungan kepada sang mantan, Natasha Willona. Dukungan itu diberikan oleh Verrel Bramasta untuk sinetron terbaru yang dibintangi oleh Natasha Willona. Sontak saja hal itu langsung jadi sorotan netizen, apalagi Natasha Willona juga belum lama menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk ibunda Verrel Bramasta di Instagram.

Verrel Bramasta juga membuat video single terbarunya bersama Natasha Willona, dan mendapat ucapan manis dari sang kekasih. Kali ini, giliran Verrel Bramasta yang memberikan dukungan kepada Natasha Willona. Natasha Willona mempromosikan sinetron terbarunya di akun Instagram miliknya, @natashawilona12, Selasa (30/7/2019).

Tampak di postingannya itu, Natasha Willona memposting cuplikan sinetron terbarunya yang berjudul Cinta Karena Cinta. Pada video itu tertulis bahwa sinetron tersebut akan tayang mulai tanggal 1 Agustus 2019 pukul 20.00 WIB. Tampak di video, Natasha Willona beradu akting dengan dua artis pria.

Keduanya yakni Hito Caesar dan Aditya Zoni. Aditya Zoni adalah lawan main Natasha Willona di sinetron sebelumnya yang ia mainkan dengan Verrel Bramasta. Namun kali ini rival Aditya Zoni bukan lagi Verrel Bramasta, melainkan Hito Caesar.

Tampak di video sepertinya ketiganya terlibat cinta segitiga. Dua pria tampan itu terlihat berusaha memperebutkan cinta Natasha Willona. Untuk sinetron terbarunya itu, Natasha Willona mengajak para fansnya untuk menyaksikan sinetron terbarunya.

"Cinta Karena Cinta mulai 1 Agustus setiap hari jam 20.00 wib di SCTV," tulisnya. Seolah sudah tahu projek terbaru dari sang mantan kekasih, Verrel Bramasta pun memberikan dukungan. "Bismillah :)," tulisnya.

Natasha Willona pun tampak membalas komentar dari Verrel Bramasta tersebut. Ia memberikan dua emoticon, yakni tersipu malu dan dua tangan yang dikepalkan. Sontak saja komentar Verrel Bramasta itu jadi sorotan netizen.

Tak hanya itu, video tersebut juga diposting oleh Verrel Bramasta di Insta Story miliknya. Ia menulis semangat untuk film terbaru mantan kekasihnya tersebut. Pasangan selebritis Natasha Wilona dan Verrell Bramasta dikabarkan telah berakhir sejak beberapa waktu yang lalu.

Kendati demikian, keduanya nampak mengakhiri hubungan dengan damai dan kembali menjalani kehidupan masing masing. Baru baru ini melalui kanal YouTube Natasha Wilona yang dipublikasikan pada Jumat (21/6/2019), gadis 20 tahun itu nampak membagikan aktivitasnya di rumah. Natasha mengaku jika kala itu pembantu rumahnya sedang tidak masuk selama beberapa hari.

Al hasil, tempat tinggal wanita dengan tinggai 166 cm itupun terlihat sangat kotor. Natasha lantas berinisiatif untuk membersihkannya seorang diri. Mulai dari kamar, tempat sepatu, kamar mandi hingga bagian sudut rumah lainya.

Rupanya ia menemukan sepucuk surat pemberian sang mantan kekasih, Verrell Bramasta. "Ada surat dari Verrell," kata Natasha. "Ini surat di hari ulang tahun aku," imbuhnya.

Ia lantas mengungkap jika tidak ada orang yang tahu isi darisurattersebut. Hal itu lantaran Natasha menyimpan rapatsuratpemberian Verrell tersebut. "Sampai sekarang nggak ada yang tahu isi suratnya apa, karena aku menyimpan dengan baik," kata Wilona.

Tak ingin bernostalgia terlalu lama, Natasha lantas melanjutkan aksinya membersihkan rumah. "Ternyata udah gelap, nggak kerasa ya bersihin rumah udah gelap aja," pungkasnya.

Berita Terkait

Ini Bantahan Tsania Marwa Disebut Intervensi Putusan Pengadilan Soal Pembagian Hak Asuh Anak

Nurofia Fauziah

Ashanty Kaget Anang dan Atta Halilintar Kompak Jawab Ini Ditanya Sosok First Kiss Aurel Hermansyah

Nurofia Fauziah

Puasa Saat Hamil, Kartika Putri Sempat Khawatir

Nurofia Fauziah

Detri Warmanto Ungkap Reaksi Netizen & Teman-temannya Positif Corona

Nurofia Fauziah

Cocok buat Melamar Pujaan Hati Chord Gitar dan Lirik Lagu You Are My Everything Glenn Fredly

Nurofia Fauziah

Mudah Dimainkan Kunci Dari Dari C Chord Gitar Lagu Cidro Didi Kempot

Nurofia Fauziah

Nagita Slavina Ungkapkan Pesan untuk Rafathar Jika Sang Putra Telah Beranjak Dewasa dan Kuliah

Nurofia Fauziah

Meyliza Gobang Rilis Single Matematika Cinta

Nurofia Fauziah

Daftar Lengkap Pemenang DahSyatnya Awards 2019 RCTI, Marion Jola Borong Piala

Nurofia Fauziah

Enggak wajib sampai Kawin Ragu Jawab saat Ditanya Sosok Soulmate oleh Ashanty Luna Maya

Nurofia Fauziah

Saya Ketawa Blak-blakan Sebut Vicky Prasetyo Tak Cerdas Buat Saya Sih Lucu Saja Angel Lelga

Nurofia Fauziah

Christine Hakim Nilai Reino Barack Cocok dengan Syahrini, Ini Kemiripan Keduanya

Nurofia Fauziah

Leave a Comment