Otomotif

Meskipun Harga Mobil Bekas Turun, Anda Tetap Bisa Mendapatkan Kendaraan Terbaik di Mobil88

Meskipun Harga Mobil Bekas Turun, Anda Tetap Bisa Mendapatkan Kendaraan Terbaik di Mobil88

Dampak dari pandemi Covid-19 mempengaruhi seluruh aspek kehidupan, meskipun di satu sisi, kebutuhan manusia terus meningkat. Begitu juga dengan harga mobil bekas yang mengalami penurunan di sana sini. Sehingga tidak sedikit pula yang memutuskan untuk menjual namun masih banyak juga yang terus mencari kendaraan roda empat ini.

Untuk Anda yang mencari mobil bekas, bisa menggunakan fasilitas online sebagaimana Anda berbelanja kebutuhan lainnya. Bahkan dengan cara ini, Anda bisa lebih menghemat waktu dan tenaga. Belum lagi sejak PSBB atau Pembatasan Sosial Berskala Besar diberlakukan, belanja secara onlinepun semakin meningkat.

Di Mobil88, Anda bisa mendapatkan mobil bekas dengan kualitas terbaik dengan membelinya secara online. Bahkan mobil impian Anda bisa diantar tanpa tambahan biaya apapun. Dan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Mobil88 untuk mematuhi program pemerintah namun bisa terus berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat.

PSBB atau juga kerap disebut Social Distancing yang diberlakukan selama 2 minggu ke depan bisa saja mengalami perpanjangan. Dan untuk mengatasi berbagai hak yang mungkin saja terjadi, berikut ini adalah tips social distancing ala mobil88 yang menarik untuk Anda simak;

Menentukan Pilihan Terbaik

Meskipun harga mobil bekas saat ini terbilang cukup terjangkau, bukan berarti Anda membeli sembarang mobil. Pilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan peruntukkannya. Jika saat ini Anda hanya akan menggunakan mobil di dalam kota, maka bisa memilih mobil jenis sedan yang nyaman.

Di website Mobil88, Anda bisa mencari mobil idaman dari berbagai merek dan bermacam pilihan harga. Atau bila belum mendapatkan mobil dari yang direkomendasi. Anda bisa mencarinya sendiri di form, “Cari Mobil Bekas Impianmu”. Di sana Anda tinggal memasukkan merek mobil, model, harga serta tahun keluaran mobil.

Tetap Lakukan Test Drive

Membeli mobil secara online, bukan berarti Anda tidak memiliki kesempatan untuk melakukan test drive serta re-check kondisi mobil. Setelah melakukan booking showing, baik di website maupun aplikasi Mobil88, Anda tinggal menunggu mobil Anda diantar ke rumah. Setelah itu, Anda bisa melakukan test drive baru kemudian bisa diputuskan, apakah Anda akan membelinya atau tidak.

Untuk melakukan test drive ini, Anda tidak akan dikenakan biaya apapun. Namun sebelumnya pastikan jarak Anda dengan showroom Mobil88 tidak lebih dari 30km. Sementara jika sudah setuju dengan kendaraan pilihan Anda. Langkah selanjutnya ada penyelesaian pembayaran yang bisa dilakukan via transfer bank atau melalui aplikasi mobil88 e-store, dan mobil beserta dokumennya akan menjadi milik Anda.

Garansi

Tetap perhatikan dan mintalah garansi atas mobil yang telah Anda beli. Garansi mesin pada kendaraan yang Anda beli sangatlah penting. Tujuannya tentu saja untuk berjaga-jaga bila terjadi sesuatu yang tidak Anda diinginkan. Adapun garansi yang akan diberikan oleh Mobil88 diantaranya meliputi, transmisi, komponen mesin, kelistrikan, sistem kemudi dan masih banyak lagi.

Sebagai tambahan, Mobil88 juga memberikan layanan garansi uang kembali bila Anda membatalkan pembelian. Namun proses ini tidak akan berlaku bila telah melewati batas waktu 1×24 jam.

Harga

Harga mobil bekas di setiap showroom tentu berbeda. Ini juga bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum Anda memutuskan untuk membeli kendaraan impian Anda. Cari dan bandingkan terlebih dahulu baru kemudian putuskan untuk membelinya.

Nah, itu dia tips social distancing ala Mobil88 yang bisa Anda ikuti bila Anda ingin membeli mobil namun terhalang psbb yang tengah diberlakukan. Dapatkan harga mobil terbaik hanya di Mobil88 dan mobil impianpun akan segera menjadi milik Anda.

Berita Terkait

CIMB Niaga Auto Finance Tawarkan Bunga Rendah Khusus Kredit Mobil Listrik

Nurofia Fauziah

Daihatsu Pastikan Tak Ada Mobil Pengganti Recall Luxio & Gran Max

Nurofia Fauziah

All New Terra Sajikan Kenikmatan Berkendara dengan Nissan Intelligent Mobility

Nurofia Fauziah

Ini yang Bikin Harga Seken Toyota Sienta Anjlok tapi Honda Freed Stabil

Nurofia Fauziah

Suzuki Ertiga Kena Ubahan Minor di Interior Apa Saja

Nurofia Fauziah

4 Motor Custom Karya Builder Indonesia Unjuk Gigi di ‘Mama Tried Show’ Diterbangkan menuju AS

Nurofia Fauziah

Kemenhub Berencana Beri Suara Sepeda Motor Listrik Layaknya Motor Konvensional

Nurofia Fauziah

Renault Tawarkan Gratis Servis buat Komunitas Renault Indonesia

Nurofia Fauziah

Tips Ala Nabila Putri Untuk Para Cewek yang Mau Belajar Naik Moge

Nurofia Fauziah

Sudah Dikenalkan tapi Harga Renault Triber Hingga Kini Tak Jelas

Nurofia Fauziah

Touareg R Jadi SUV Plug-In Hybrid Paling Super dari Volkswagen

Nurofia Fauziah

AHM Adakan Honda Ramadan Fest 2019, Telah Hadir di 28 Kota

Nurofia Fauziah

Leave a Comment