Techno

Mengenal Acer Swift 3, Laptop Paling Simpel Abad Ini

Mengenal Acer Swift 3, Laptop Paling Simpel Abad Ini

Laptop saat ini menjadi salah satu benda elektronik yang banyak dibutuhkan. Hal ini dikarenakan laptop dinilai sangat membantu kegiatan sehari-hari mulai dari pekerjaan hingga tugas sekolah. Perangkat elektronik yang merupakan miniatur dari perangkat komputer ini banyak digunakan untuk membuat data administratif ataupun sekedar menonton video.

Hampir semua orang ingin memiliki laptop karena dianggap mempermudah kegiatan yang membutuhkan jasa perangakat elektronik.  Menyadari hal ini, banyak perusahaan-perusahaan elektronik yang terus memodifikasi perangkat laptop yang dimiliki agar bisa memenangkan persaingan pasar yang ada. Begitu juga dengan brand laptop ternama acer yang meluncurkan series acer swift 3.

Meskipun brand acer sudah sangat tenar dengan produk laptopnya yang ringan, namun brand ini tidak berhenti memodifikasi produknya agar bisa menjadi laptop yang lebih canggih dari sebelumnya.  Seperti series swift 3 yang merupakan generasi terbaru dari laptop acer. Series ini dinilai sebagai salah satu laptop multitasking yang banyak dicari masyarakat terutama kalangan pekerja.

Laptop acer series ini  memiliki 2 varian yaitu swift 3 infinity dan swift 3 air. Laptop series swift 3 ini digadang-gadang hanya memiliki tebal 15,9 mm dengan berat sekitar 1,1 kg. Dengan spesifikasi seringan ini, tentu banyak orang yang mengincar laptop acer swift 3 untuk dimiliki. Melihat spesifikasi fisiknya saja, sudah dapat dipastikan bahawa laptop ini akan nyaman menemani kegiatan sehari-hari dan akan mudah dibawa kemana saja.

Karena kecanggihan spesifikasi yang diusung oleh brand acer ini, banyak orang yang membandingkan kedua varian series ini untuk melihat varian mana yang lebih diminati. Kedua varian swift 3 yaitu swift 3 infinity dan swift 3 air memang memiliki fisik yang serupa namun tetap memberikan spesifikasi yang beragam sehingga Anda akan kebingungan jika harus memilih salah satu dari varian tersebut.

Laptop acer varian swift 3 infinity dinilai sebagai salah satu laptop yang paling ringan dan paling tipis di kelasnya.  Laptop acer swift 3 yang satu ini dibekali processor intel core i7-8265U yang memiliki performa produktifitas 11% lebih tinggi dari intel core i7 keluaran sebelumnya. Laptop yang dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan hingga 512GB ini juga mampu menyajikan kinerja yang memuaskan berkat signal nirkabel BT 5.0 + WiFi 802.11ac yang dimilikinya.

Laptop yang menawarkan daya baterai hingga 12 jam ini juga dijamin akan memberikan kenyamanan bekerja tanpa harus mengkhawatirkan performa baterai. Laptop swift 3 infinity juga menyuguhkan layar dengan resolusi 14” yang pasti akan membuat pemiliknya betah menggunakan laptop ini. Laptop yang satu ini hadir dengan 2 varian warna yaitu silver dan merah.

Varian laptop acer swift 3 lainnya adalah swift 3 air. Berbeda dengan varian infinity, varian swift 3 air ini memiliki layar 13” yang terlihat simpel. Meskipun dari segi layar varian ini kalah dari varian infinity, namun varian swift 3 air ini siap melayani Anda 1 jam lebih lama dari varian swift 3 infinity. Laptop acer varian swift 3 air ini memiliki daya tahan baterai selama 13 jam sehingga Anda tidak perlu repot membawa charger laptop Anda saat beraktifitas.

Kedua laptop acer varian swift 3 ini dijamin akan membuat Anda betah menggunakannya dimanapun dan kapanpun. Menggunakan laptop ringan dan tipis seperti acer swift 3 ini akan mempermudah aktifitas Anda dan melancarkan pekerjaan Anda. Dengan menggunakan perangkat elektronik yang canggih dan nyaman, Anda akan dengan mudah melakukan semua kegiatan dan meraih kesuksesan Anda.

Berita Terkait

Harga Realme 3 di Indonesia Cuma Rp 2 Jutaan? Berikut Penjelasannya

Nurofia Fauziah

Polisi Beri Penjelasan Terkait Patroli di Grup WhatsApp

Nurofia Fauziah

GOJEK Resmi Beroperasi di Thailand di Bawah Nama ‘GET’

Nurofia Fauziah

Gelontor 40 Juta Dolar, Telkomsel Bentuk Anak Usaha Baru

Nurofia Fauziah

Pelanggan XL PRIORITAS Kini Bisa Menikmati Kuota Besar buat Nelpon

Nurofia Fauziah

Spesifikasi Unggulan vivo S1 yang Jadi Favorit Generasi Muda, Sheryl Sheinafia Juga Suka

Nurofia Fauziah

Apex Legends 5 Tips Keren Bermain Apex Legend Versi RevivalTV, Tips Terjun Hingga Tips Healing

Nurofia Fauziah

VIDEO: Menggenggam Samsung Galaxy A50 dan A30, Ponsel Berlayar Poni

Nurofia Fauziah

Jurus Irit Kuota Data Instragram Android

Nurofia Fauziah

Bermain PUBG Mobile di Kafe, Seorang Remaja Ditangkap Polisi

Nurofia Fauziah

Daftar 10 Smarthphone Android Terbaik Versi AnTuTu Bulan Agustus

Nurofia Fauziah

5 Hal Ini Bikin OPPO F11 Cocok Buat Rutinitas Harianmu

Nurofia Fauziah

Leave a Comment