Travel

Member Startup Ini Dimungkinkan Bisa Free Jalan-Jalan Hanya dengan Menyebarkan Link Afiliasi

Perusahan Startup Travelinkclub menghadirkan program travelink yang memungkinkan dapat free jalan jalan keliling dunia hanya dengan menyebarkan link afiliasi yang diberikan menjadi point reward. Hammam Huwaidi Jabatan Sebagai Marcom Manager Travelinkclub mengatakan, untuk bisa bergabung cukup membayar fee member sebesar Rp 100 ribu bisa mendapatkan link afiliasi dan ikut mengkampanyekan system ini. "Untuk menjalankan program inicukup menyebarkan link afiliasi, lalu orang mendaftar melalui link anda, dan mereka membayar fee member, maka anda mendapatkan point," kataHammam Huwaidi dalam ketyer

Konsep system afiliasi, intinya adalah komisi bagi anda yang banyak men share dan mendaftar melalui link anda. Hanya anda yang mendapatkan point dan orang orang sekitar anda tidak akan mendapatkan point. Bagaimana Alur programnya?

Pertama Calon Member transfer IDR 100.000 untuk terdaftar sebagai member travelinkclub lalu memberakan mendapatkan ID member dan link affiliasi untuk disebar kepada banyak orang. Selanjutnya member akan menyebar link afiliasi yang anda dapatkan kepada banyak orang dengan target banyak orang yang mendaftar sebagai member travelinkclub menggunakan link anda. Keempat, point anda bertambah setiap mengajak rekan anda untuk bergabung di travelinkclub danmengumpulkan point sesuai dengan target point negara yang dituju atau produk yang diinginkan.

Lalu mendapatkan jalan jalan gratis ke negara sesuai jumlah point yg anda kumpulkan. "Reward Poin yang sudah terkumpul ini, bisa ditukarkan untuk produk produk travel dan partners melalui web maupun layanan CS," katanya. Hammam menegaskan. untuk memperbanyak poin bisa dilakukan dengan share link dengan memanfaatkan media social, dengan melakukan iklan 100 kali share nah mendapatkan 10 pathner baru jadi dapat 10 poin ,

Poin Bisa Top Up atau di bagi menjadi dua, sekalipun dicairkan berupa uang, maka dapat uang, dan bisa di top up jika nilai poin kurang, "Misalnya tamu hanya ada 70 poin sedangkan untuk berangkat berdua perlu 100 poin, selisih 30 poin senilai Rp 3 juta di topup dengan transfer ke perusahaan. " katanya . “Penukaran paling fleksibel. Saat ini penukaran bisa dilakukan melalui dashboard TravelinkClub pada website TravelinkClub

Poin bisa ditukarkan dengan tiket wisata, paket tour, produk produk yang ada di dalam website kami. "Poin dengan cara belanja langsung di dan penukaran dilakukan terhadap transaksi tersebut melalui layanan ,di website kami,"kata Hammam . “Menariknya adalah member tidak perlu pusing biaya travelink lagi . hanya cukup share link nya berbagi dengan sesama sebanyak mungkin dan mendapatkan poin reward, kedepan travelink keliling dunia bukan di mimpi lagi.

“Travelinkclub mewujudkan impian para travellers menjadi nyata. Membuka wawasan luas dan segi budaya dan sisi teknologi di negera 2 lain agar bisa menjadi pengalaman travelink yang bisa memperkaya pengetahuan masyarakat Indonesia, “ kata Hammam. Komunitas Travelinkclub pada tanggal 12 Desember besok akan mengadakan perayaan ulang tahun sekaligus akan pre launching sistem yang akan merubah gaya bisnis dengan system Reward Poin yang dimulai pertengahan tahun 2019, Mulai memikat para traveller muda dan mampu menarik peserta 500 Peserta dalam waktu 2 minggu, pencapaian sangat luar biasa dengan hanya menyebarkan link mendapatkan point reward penerbangan, supaya konsumen mendapatkan penerbangan gratis dan produk gratis dr partners.

Dia merupakan pencetus komunitas besar yang disebut "Travelinkclub", terdiri dari individu individu yang kerjaanya mirip influencer, umum, dan melalui media social.

Berita Terkait

3 Destinasi Wisata Paling Sepi di Dunia, Sangat Jarang Ditinggali Manusia di Tempat Ini

Nurofia Fauziah

Termasuk Berdiri Selama Berjam Jam 12 Aturan Yang Wajib Diikuti Pramugari Selama Penerbangan

Nurofia Fauziah

Hari Terakhir Promo TIX.ID Diskon 50 Persen Film Captain Marvel, Lihat Syaratnya

Nurofia Fauziah

6 Oleh Oleh Khas Medan Yang Wajib Dibeli Untuk Dibawa Pulang

Nurofia Fauziah

6 Tips Memilih Buah Alpukat yang Sudah Matang dan Siap Makan, Perhatikan Pangkal dan Kulit Buah

Nurofia Fauziah

Gara-gara ‘Kaos Setan’ Penumpang Wanita ini Malah Dapat Masalah

Nurofia Fauziah

Hiburan Keluarga di Akhir Tahun Bersama REDTOP Hotel & Convention Center

Nurofia Fauziah

dari Upacara hingga Kuliner Khas Fakta Unik Hari Raya Galungan di Bali

Nurofia Fauziah

Dua Cara Berlibur ketika Nyepi, Tak Perlu Mati Gaya Menikmati Suasana Berbeda saat di Bali

Nurofia Fauziah

Cerita Khansa, Pendaki Cilik Asal Cibubur yang Gapai Puncak Tertinggi Kilimanjaro Afrika

Nurofia Fauziah

6 Kota Berikut Telah Lakukan Perubahan Besar Demi Selamatkan Bumi

Nurofia Fauziah

9 Hal Ini Sebaiknya Tidak Dilakukan di Pesawat Jangan Simpan Barang Berharga di Bagasi Kabin

Nurofia Fauziah

Leave a Comment