Sport

Martunis Beber Sejumlah Fasilitas yang Didapatkannya dari CR7 Jadi Anak Angkat Christiano Ronaldo

Bagaimana rasanya menjadi anak seorang mega bintang sepak bola dunia sekelas Christiano Ronaldo? Pengalaman itu tentu tak bisa dirasakan oleh semua orang. Beruntunglah Martunis, pemuda asal Aceh yang bisa menyandang status sebagai anak angkat Christiano Ronaldo.

Saat bencana tsunami meluluh lantakkan Aceh pada 26 Desember 2004 silam, Martunis ikut menjadi korban. Martunis ditemukan dalam kondisi menggunakan seragam Timnas Portugal bernomor punggung sepuluh milik Rui Costa. Di usia muda, ia sudah kehilangan banyak keluarga dan teman.

Nasib Martunis berubah ketika mendapatkan kunjungan dari Cristiano Ronaldo. Bintang sepak bola itu mengangkat Martunis menjadi anaknya. Martunis menjadi sosok yang sangat bersyukur dan beruntung bisa selamat dari peristiwa tsunami Aceh sekaligus diangkat menjadi anak oleh Cristiano Ronaldo.

Kini, kehidupan Martunis mulai banyak berubah sejak ia diangkat sebagai anak megabintang Juventus tersebut. Terbukti, Martunis beberapa kali meminta fasilitas kepada Cristiano Ronaldo. Hal itu dikatakan oleh Martunis melalui sebuah video yang diunggah ke YouTube pada Jumat (3/1/2020).

Salah satu fasilitas yang didapatkan Martunis dari Ronaldo adalah kesempatan menimba ilmu di Sporting Lisbon pada 2015. Selain itu, Matunis mengakui pernah mendapatkan fasilitas mewah lainnya dari Ronaldo. Ia mengatakan bahwa Ronaldo pernah memberinya sebuah ponsel mewah dan mahal.

"Kemarin sempat minta HP itu ketika saya berada di Lisbon tahun 2016," kata Martunis dikutip BolaStylo.com dalam videonya, Minggu (5/1/2020). "Jadi saya minta HP karena HP saya sedang rusak," ucap Martunis menambahkan. Fasilitas mewah yang diberikan Ronaldo kepada Martunis tidak hanya itu saja.

Sang megabintang memberikan jaminan pendidikan formal kepada Martunis mulai dari pendidikan dasar hingga menengah atas. "Saya dari kecil itu sudah ada jaminan pendidikan dari dia sejak SD sampai SMA," katanya. Martunis baru saja meminang pujaan hati, gadis cantik asal Aceh bernama Sriwahyuni.

Kabar gembira ini diketahui dari unggahan di akun Instagram keduanya, @martunis_ronaldo dan @yunie_s99. Pada Senin 30 Desember 2019, Martunis mengunggah sederet foto dari momen pertunangannya. Memakai batik berwarna cokelat hitam, Martunis tampak sedang memakaikan cincin tunangan ke jari Sriwahyuni.

Di hari spesial itu, Sriwahyuni tampil cantik dengan kebaya warna cokelat muda. Ia tersenyum menerima cincin sebagai tanda pengikat dari Martunis. Melalui caption unggahan, Martunis memohon doa agar rencana pernikahannya dengan Sriwahyuni dilancarkan.

"Alhamdulillah pada hari ini 29 Desember 2019 Saya memilih pendamping hidupku @yunie_s99. Semoga sampai di Hari H…mohon doa nya dari teman temanku semua…

Makasih.Amin Yra Taken By: @rafsnjaniphotography," tulisnya. Di unggahan selanjutnya, Martunis menyebut hari pertunangan dengan Sriwahyuni itu berlangsung pada Minggu 29 Desember 2019.

"29 Desember 2019 Tapatnya di Tanggal itu adalah hari yang sangat bahagia bagi saya dan keluarga saya. Semoga Allah melancarkan hubungan kami hingga ke hari H.

Amin yra.. Terimakasih untuk teman teman yang sudah mendoakan hubungan kami saya dengan @yunie_s99 .. Alhamdulillah

Taken by : @rafsnjaniphotography." Sementara Sriwahyuni mengucap rasa syukur karena acara tunangannya berjalan lancar. "Alhamdulillah acaranya Berjalan dengan Lancar (29 Desember 2019)."

Ia juga mengucap terimakasih kepada teman teman yang sudah mendoakan hubungannya dengan Martunis. "Terimakasih untuk teman teman semua yang sudah mendoakan hubungan kami berdua."

Berita Terkait

Valentino Rossi Gagal Karena Raih Hasil Kurang Bagus di Sesi Kualifikasi kata Massimo Meregalli

Nurofia Fauziah

Greysia Polii/Apriyani Rahayu Melaju ke Perempatfinal India Open 2019

Nurofia Fauziah

ONE Championship Umumkan Kemitraan Strategis Baru dengan Merek Global Terkemuka di 2020

Nurofia Fauziah

Informasi Tiket On The Spot Indonesia Open 2019, Berikut Cara Pembelian dan Jam Buka Tiket Boxnya

Nurofia Fauziah

Update Ranking BWF: Jelang Indonesia Open 2019, Fajar/Rian Turun, Praveen/Melati Naik ke Posisi 6

Nurofia Fauziah

Utut Adianto bilang Kalangan Pengusaha Lebih Layak Pimpin KONI Pusat

Nurofia Fauziah

Fabio Quartararo Tercepat di Tes MotoGP Misano Hari Pertama

Nurofia Fauziah

Valentino Rossi Tetap Dapat Dukungan dari Bos Yamaha

Nurofia Fauziah

Red Bull KTM Tech3 Rekrut Brad Binder yang Terdepak Hafizh Syahrin

Nurofia Fauziah

Raih Emas Ketiga Indonesia Duduki Posisi Kelima Geser Singapura Update Klasemen SEA Games 2019

Nurofia Fauziah

Merasa Ada Gangguan, Conor McGregor Ngotot Mau Rematch Lawan Khabib Nurmagomedov

Nurofia Fauziah

Wahyu/Ade Kaget Kondisi Cuaca Sewaktu Pertandingan Berhasil Lolos menuju Perempatfinal SEA Games 2019

Nurofia Fauziah

Leave a Comment