Seleb

Lihat Istri Tadi Seusai Makamkan Lina di Lokasi Baru Diperlakukan Memang Kurang Bagus Teddy

Suami almarhumah Lina Zubaedah, Teddy Pardiyana memberikan tanggapan terkait proses autopsi yang sudah dilakukan pada Lina. Seperti diketahui jenazah Lina Zubaedah kini sudah selesai diautopsi oleh Tim Forensik Polda Jabar, pada Kamis (9/1/2020). Proses autopsi Lina Zubaedah sendiri disaksikan langsung oleh Teddy dan anak pertama Sule, yakni Rizky Febian.

Setelah melewati proses autopsi janazah Lina Zubaedah kini sudah disemayamkan di kawasan Ujung Berung, Bandung. Melalui kanal YouTube beepdo, pada Kamis (9/1/2020), Teddy menjelaskan perasaanya menyaksikan proses autopsi sang istri tercinta. Menurut Teddy, dirinya sempat merasakan ketidaknyamanan dengan proses autopsi Lina Zubaedah.

Bahkan Teddy blak blakan mengaku dirinya sedih melihat sang istri harus dilakukan pemeriksaan tubuh bagian luar dan organ bagian dalam. "Kalau saya sendiri sih, sebenernya hati yang paling dalam pasti sedih ya," ucap Teddy "Lihat istri tadi maaf, diperlakukan ya memang kurang bagus," imbuhnya.

Meski demikian Teddy terpaksa harus menerima kenyataan yang ada. Mengingat, pihak keluarga juga ingin mengetahui penyebab kematian Lina Zubaedah. Oleh karena itu Teddy lebih memilih untuk ikhlas dan rela Lina Zubaedah diautopsi demi kebaikan bersama.

Selain itu Teddy hanya ingin membantu pihak kepolisian mencari kebenaran yang ada. "Tapi ya emang ini buat proses ibaratnya biar semua orang tau ya," ucap Teddy. "Bahkwa kematiannya itu sakit atau emang ada tindakan lain," imbuhnya.

"Kita harus mecari titik temu, ini meninggal wajar atau enggak gitu aja," tandasnya. "Ya saya kooperatif sama pihak kepolisian sama dokter buat ngurus itu semua," jelasnya. Teddy Pardiyana beberkan alasan tak menyetujui pemindahan makam sang istri di Cimahi.

Diketahui, jenazah Lina Zubaedah setalah di autopsi oleh Tim Forensik Polda Jawa Barat, pada Kamis (9/1/2020) akan di semayamkan dibeda tempat. Teddy menceritakan proses setelah autopsi jenazah Lina Zubaedah. Setelah proses autopsi selesai, nantinya akan dilakukan pemindahan makam Lina Zubaedah.

Mulanya, Teddy juga sempat tak setuju dengan lokasi pemindahan Lina Zubaedah. Alasan Teddy tak setuju dengan lokasi pemindahan makam Lina Zubaedah lantaran jarak tempuh ke lokasi tak berada ditengah. Oleh karena itu Teddy meminta lokasi pemakaman Lina Zubaedah dipindahkan sesuai kesepakatan bersama.

"Tadinya mau di Cimahi cuma saya enggak setuju, karena itu enggak middle ," ucap Teddy. "Kalau sekarang tengah tengahnya di pemakaman umum di daerah Nagrog," imbuhnya. Teddy mengatakan bahwa keputusan tersebut bukan pilihan pribadinya.

"Kita tetap rembugan musyawarah biar mencapai mufakat," tandasnya. Bahkan Teddy juga membeberkan alasan dirinya enggan menyetujui pemindahan makan Lina Zubaedah di Cimahi. Menurut Teddy lokasi pemindahan di Cimahi terlalu jauh dari keluarga Lina Zubaedah.

Oleh karena itu nantinya setelah dilakukan pemindahan Teddy akan membuat pernyataan resmi secara tertulis. Tujuan Teddy adalah tidak ada lagi pemindahan makam Lina Zubaedah. "Mau bikin statement semuanya biar lantip , biar benar benar ada hitam di atas putih,"ucap Teddy.

"Nanti biar enggak ada yang mindahin lagi ke Cimahi lah," imbuhnya. "Cimahi bukan siapa siapanya lagi kan itu kan mantan, saya keberatan," tandasnya. "Itu kan bukan keluarganya Teh Lina lagi," terangnya.

"Keluarganya teh Lina di Cicadas," jelasnya. Diketahui Cimahi merupakan rumah dari Sule, mantan suami Lina.

Berita Terkait

Park Bo Gum Jumpa Fans 23 Maret di Jakarta, 4 Deret Drama Korea Hitsnya: Reply 1998 Hingga Encounter

Nurofia Fauziah

Puasa Saat Hamil, Kartika Putri Sempat Khawatir

Nurofia Fauziah

Kiki Amalia Masih Belum Mantap Memilih Pria Idaman Meskipun Sudah 7 Tahun Bercerai dari Suaminya

Nurofia Fauziah

Keluarga Zaskia Sungkar Ribut Gegara Beda Capres, Nagita Slavina: Ini Cuma Sebentar, Jaga Sahabatan

Nurofia Fauziah

Bila Cinta Didusta Hati dari Gelisah Chord Gitar & Lirik Lagu Screen- Bila Cinta Didusta

Nurofia Fauziah

Sang Bunda Malu & Trauma Kriss Hatta 2 Kali Dipenjara Karena Wanita

Nurofia Fauziah

Hengky Kurniawan Beberkan Perbedaan Gaji Saat Jadi Artis dan Kini Jabat Wakil Bupati

Nurofia Fauziah

Nikahi Polisi London, Angie Virgin Punya Rumah Bak Film Hollywood di Inggris, Intip Potretnya!

Nurofia Fauziah

Sinopsis Cinta Yang Hilang di RCTI Hari Ini Senin 18 Maret 2019 Jam 19.15 WIB

Nurofia Fauziah

Digosipkan Dekat dengan Sule, Naomi Zaskia Angkat Bicara Soal Perhatian yang Diberikan kepadanya

Nurofia Fauziah

Ternyata Calon Suami Sudah Punya Dua Istri Viral Tangis Pilu Kesedihan Artis Malaysia Batal Menikah

Nurofia Fauziah

Sosok Tunangan Boy William yang Ternyata Putri Konglomerat Hartono Hosea Siapa Karen Vendela

Nurofia Fauziah

Leave a Comment