Techno

Lebih Laku 3 Kali Lipat Dari Pendahulunya Oppo Reno 2f Dijual Perdana Di 5 Kota

Oppo mengelar penjualan perdana produk teranyarnya Reno2 F secara serentak di lima kota, yakni Jakarta, Bekasi, Surabaya, Medan dan Bali pada 18 20 Oktober 2019. Sebelumnya, pabrikan smartphone asal Tiongkok itu memperkenalkan perangkat Reno2 series ke pasar Indonesia pada 8 Okober lalu. Public Relation Manager Oppo Indonesia Aryo Medianto menjelaskan, kelima kota tersebut dijadikan lokasi perdana penjualan Reno2 F karena memiliki banyak peminat.

"Jakarta ini merupakan 1 dari 5 kota penyumbang terbesar untuk penjualan Reno 2F. Sambutannya luar biasa ya, marketnya tiga kali lipat lebih besar dibanding Reno generasi pertama," kata Aryo di gerai Oppo di Mal Ambassador, Jakarta, Sabtu (19/10/2019). Aryo mengatakan,perangkat ini mendapat sambutan baik berkatkehadiran 4 kamera, perekaman video yang stabil, serta desain yang tampil premium. "Sususan kamera Reno 2F kenapa pakai kamera ini tujuannya untuk early content creator, yang baru mau buat konten di sosial media cocok sekali pakai ini," kata dia.

OPPO RenoZ F mengusung desain premium yang merupakan DNA desain dari seri Reno. OPPO meletakkan ke empat kamera utama pada bagian belakang dengan desain simetris yang memberikan keseimbangan desain dan lampilan elegan. Keempat kamera tersebut berada di bawah penampang casing yang lerbuat dari material kaca Corning® Gorilla® Glass 5 yang memiliki ketahanan terhadap goresan. Untuk melindungi perangkat dari goresan saat diletakkan pada permukaan datar, OPPO menyertakan lingkaran kecil yang dinamakan O Dot pada bagian belakang.

Ke empat kamera pada Reno2 F menghadirkan sebuah kebebasan sudut padang fotografis kepada penggunanya. Kamera Utama Renoz F diklaim dapat menghasilkan gambar tajam dengan resolusi tinggi berkat adanya resolusi 48 megapixel. Sementara untuk menghasilkan gambar yang luas pada tempat terbatas, OPPO menyematkan kamera ultra wide angle 8 megapixel dengan sudut sebesar 119°.

Untuk foto portrait, OPPO menyematkan lensa khusus portrait 2 megapixel yang dapat memberikan hasil kedalam foto yang lebih halus. Sebuah lensa khusus hitam putih 2 megapixel diberikan untuk menghasilkan foto yang terkesan klasik namun tetap elegan, lensa ini dapat bekerja dengan Filter khusus yang bernama O6 dan O7. Selain kemampuan fotografi, Renoz F juga hadir menawarkan kemampuan video melalui kehadiran fitur Electronic Image Stabilization (EIS) yang berfungsi menstabilkan hasil perekaman video.

Keunggulan dari kamera ini menjadi alasan Lucky, warga Duren Sawit, Jakarta yang membeli perangkat tersebut. "Dengan harga segitu sudah lumayan banget ya. Saya juga pindah ke Oppo karena memang unggul di kamera," kata dia Aryo mengatakan,Oppo Reno 2f menjadi perangkat baru di segmen Rp5 jutaan, lebih murah dibandingkan dengan segmen premium high end yang ada di Reno series di kisaran Rp8 13 jutaan.

"Ini jadi komitmen kami dalam memberikan kesempatan yang lebih luas kepada konsumen kami, khususnya pecinta seri Reno untuk mendapatkan perangkat ini dengan harga terjangkau manun hadir tanpa mengurangi Fltur fitur yang ada di perangkat yang lebih mahal,” tambah Aryo. Pada penjualan perdana ini, OPPO melakukan kolaborasi awal dengan Call Of Duty Mobile, game popular yang langsung melesat memuncaki game populerAndroid hanya dalam waktu beberapa hari saja setelah diluncurkan perdana pada Play Store. OPPO menyelengarakan pertandingan Call OfDuty Mobile di Surabaya dan Jakarta dengan hadiah jutaan rupiah.

Untuk diketahui, Oppo Reno 2F dibekali denganchipMediatek Helio P70octa core,RAM 8GB, dan memori internal 128 GB. Perangkat ini juga dilengkapi empat kamera belakang dengan resolusi tertinggi sebesar 48 megapixel dan baterai 4.000 mAh. Hadir dalam dua varian yakni Lake Green dan Sky White, Reno 2F dibanderol dengan harga Rp5,499 juta.

Berita Terkait

Penerus Samsung Galaxy S10 akan Punya Nama Baru

Nurofia Fauziah

Begini Kecanggihan Fiturnya Dua Anak Muda Ini berhasil Bikin Apps buat Penghuni Apartemen

Nurofia Fauziah

Aplikasi Ini Tawarkan Bebas Parkir dan Free Valet Tiga Mall di Jakarta

Nurofia Fauziah

Internet Lemot Bikin Panik? Lakukan 4 Cara Mudah Ini!

Nurofia Fauziah

HP dengan Kapasitas Baterai 5000 mAh yang Rilis Besok Harga & Spesifikasi Redmi 8 & 8A

Nurofia Fauziah

Ini HP Lain yang Tak Bisa Lagi Pakai WhatsApp dari 1 Februari 2020 Selain iPhone 4

Nurofia Fauziah

Duo Samsung Galaxy A60 dan Galaxy A40s Resmi Dirilis

Nurofia Fauziah

Zoom Bantah Menjual Data Pribadi Penggunanya menuju Facebook

Nurofia Fauziah

Samsung Lagi Kembangkan Baterai Grafena agar Ngecas Jadi Jauh Lebih Singkat

Nurofia Fauziah

Bermain PUBG Mobile di Kafe, Seorang Remaja Ditangkap Polisi

Nurofia Fauziah

Hutchison Dikabarkan Dekati XL Axiata Buka Peluang Konsolidasi

Nurofia Fauziah

FBI Curigai FaceApp sebagai Aplikasi Berbahaya Berasal dari Rusia

Nurofia Fauziah

Leave a Comment