Internasional

Kakek Nenek Melawan Perampok Bersenjata Pakai Sandal dan Kursi Viral, Lihat Videonya

Viral video sepasang kakek nenek berhasil melawan kawanan perampok bersenjata hingga mereka kocar kacir. Kakek nenek ini berhasil melawan perampok bersenjata hingga mereka kocar kacir hanya menggunakan sandal dan kursi. Aksi keduanya pun viral di media sosial. Tindak kriminal dan kejahatan memang masih sering terjadi di tengah masyarakat zaman sekarang.

Cara yang digunakan untuk melakukan tindak kriminal juga semakin berkembang. Memanfaatkan situasi dan kesempatan yang ada, para pelaku kriminal tak memandang siapa yang menjadi sasarannya. Dari anak kecil hingga orang tua pun bisa menjadi sasaran tindak kriminal.

Termasuksepasang orang tua menjadi sasaran tindak kriminal jalanan. Peristiwa itu menimpa sepasang kakek dan nenek di India Melansir dari rekaman CCTV yang diunggah NDTV, Selasa (13/8/2019) sepasang kakek dan nenek di Tamil Nadu, India berani mati melawan dua perampok bersenjata yang memasuki teras rumah mereka pada Minggu (11/8/2019).

Video rekaman CCTV ini pun menjadi viral di Internet. Dalam video itu terekam Shanmugavel (70) pada saat itu sedang duduk santai di teras rumahnya Minggu malam. Kemudian tiba tiba datang seorang pria bertopeng yang menodongkan sebuah parang di pinggangnya.

Lantas pria tersebut mencekik Shanmugavel dengan sehelai kain. Merasa terancam dan susah bernafas karena tercekik, Shanmugavel masih sempat berteriak dan berupaya membebaskan diri. Sambil meronta, ia pun menendang pria lainnya yang saat itu juga datang dan membawa parang.

Mendengar sebuah peristiwa terjadi di teras rumahnya, beberapa detik kemudian, Senthamarai, istri Shanmugavel terlihat bergegas keluar rumah. Sementara itu merasa mendapat kesempatan bergerak, Shanmugavel menendang salah satu pelaku. Kedua pelaku pun lantas kabur dengan membawa sedikit barang jarahan.

Pasangan kakek dan nenek ini pun nyawanya berhasil selamat. Hanya saja Senthamarai mendapatkan luka di lengan kanannya. Polisi mengatakan Senthamarai terluka di lengan kanannya, dan salah satu pelaku berhasil merebut kalung emas 33 gram miliknya.

Polisi telah melakukan penyelidikan pada pasangan yang tinggaal hanya berdua itu. Namun dilaporkan pihak kepolisian masih belum berhasil menangkap kedua pelaku perampokan.(*)

Berita Terkait

Kapal Pesiar Norwegia, Viking Sky Kirim Sinyal Darurat, 1.300 Penumpang Dievakuasi dengan Helikopter

Nurofia Fauziah

Pasca Digugat Cerai, Song Hye Kyo Tampil Perdana di Depan Publik

Nurofia Fauziah

Pangeran Joachim dari Belgia Sampaikan Permohonan Maaf Positif Covid-19 setelah Berpesta di Spanyol

Nurofia Fauziah

Jadi Pencari Nafkah & Kepala Keluarga Wanita Nikahi 3 Pria Sekaligus

Nurofia Fauziah

Pantai & Kafe di Eropa Dipadati Pengunjung Setelah Lockdown Covid-19 Dilonggarkan

Nurofia Fauziah

Petani Ini Berhasil Usir Kawanan Monyet yang Rusak Lahan Pertaniannya Cat Anjingnya Mirip Macan

Nurofia Fauziah

Kini Idap Kanker Perut Wanita Ini Makan Makanan Tak Sehat Demi Beli Produk Make Up

Nurofia Fauziah

Terpaksa Dicabut 20 Gigi Membusuk Akibat Kebanyakan Permen! Bocah Ngilu 14 Kali Disuntik Gusinya

Nurofia Fauziah

Pria Ini Tetap Menikahi Kekasihnya Tunangannya Terbujur Kaku dalam Balutan Gaun Pengantin

Nurofia Fauziah

Akan Lanjut S3 Teknik & Kedokteran Sekaligus Bocah Jenius Ini capai Gelar Sarjana di umur 9 Tahun

Nurofia Fauziah

Dibintangi Zac Efron hingga Amanda Seyfried Warner Bros Rilis Bocoran Tampilan Film Scooby-Doo

Nurofia Fauziah

Diangkat dari Novel Horor Stephen King dari Tayang Hari Ini Simak Sinopsis Lengkap Doctor Sleep

Nurofia Fauziah

Leave a Comment