Nasional

Kabupaten Nagekeo Polisi Bekuk Terduga Pelaku Pemerkosaan Seorang Gadis di Mbay

BREAKING NEWS: Polisi bekuk pelaku pemerkosaan seorang gadis di Mbay, Kabupaten Nagekeo Pihak kepolisian dari Mapolsek Aesesa Polres Ngada bergerak cepat untuk membekuk seorang pria yang terduga pelaku pemerkosaan terhadap seorang gadis di Mbay. Polisi membekuk BP (25) dan diamankan di sel tahanan Mapolsek Aesesa Kota Mbay Kabupaten Nagekeo.

Kapolsek Aesesa AKP Ahmad ketika dikonfirmasi POS KUPANG.COM, membenarkan penangkapan terduga pelaku pemerkosaan. Menurut AKP Ahmad setelah menerima laporan dari keluarga korban, polisi langsung bergerak membekuk pelaku. "Pelaku ini sudah kami tangkap dan sudah diamankan didalam sel Mapolsek Aesesa," ujar AKP Ahmad, Kamis (31/10/2019).

Sebelumnya, kasus dugaan pemerkosaan terjadi di Kelurahan Lape Kecamatan Aesesa Kota Mbay Kabupaten Nagekeo. Korban kasus pemerkosaan adalah seorang gadis berinisial YG (25) dan terduga pelaku adalah BP (25) yang merupakan sepupu kandung korban. Kapolsek Aesesa AKP Ahmad, ketika dikonfirmasi POS KUPANG.COM, membenarkan kejadian dugaan pemerkosaan tersebut.

AKP Ahmad menjelaskan pihaknya menerima laporan dari PP (23) saudari dari korban dan polisi membuat laporan dan terlapornya adalah BP (25). "Pada hari rabu tanggal 30 Oktober 2019 sekitar jam 10.00 Wita saat pelapor sedang memasak didapur lalu pelapor mendengar suara tempat tidur bergerak gerak. Kemudian pelapor langsung membuka pintu kamar tersebut dan mencium bau minyak rambut laki laki dan melihat korban berada ditempat tidur dengan posisi terlentang tertutup dengan selimut namun korban sudah tidak mengenakan celana lalu menemukan terlapor dibalik pintu kamar sedang memperbaiki posisi celana yang sudah diturunkan," ungkap AKP Ahmad, Kamis (31/10/2019). "Kemudian pelapor memarahi terlapor dengan mengatakan kau ini buat bikin begini sama dengan bikin kau pu saudari kandung lalu dijawab terlapor tidak, itu tidak mungkin hamil kemudian pelapor mengatakan memang itu kau pu istri kau buat begitu," ujar AKP Ahmad meniru ucapan pelapor.

Ia menerangkan bahwa terlapor meminta pelapor untuk tidak memberitahukan kepada siapa siapa kejadian tersebut. "Lalu terlapor menarik pelapor dan berkata jangan kasitau bapak mama. Lalu pelapor menarik korban untuk dititipkan kepada tetangga dan meminta bantuan tetangga untuk melihat keadaan terlapor yang ternyata sudah melarikan diri," jelasnya. AKP Ahmad menerangkan atas kejadian tersebut pelapor langsung bergegas ke Mapolsek Aesesa untuk melaporkan kejadian tersebut serta untuk di tindaklanjuti sesuai ketentuan hukum yang berlaku .

Ia menerangkan polisi menerima laporan, membuat laporan, mencatat identitas saksi dan korban serta mendatangi TKP. Saat ini Polisi sudah mengamankan terduga pelaku pemerkosaan. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Berita Terkait

Pengamat Politik Sebut Peluang Sandiaga Uno Maju Pilpres 2024 Lebih Besar Dibanding Anies Baswedan

Nurofia Fauziah

Blogger Putih Abu-abu Bisnis Gerabah Jadwal Live Streaming TVRI Belajar dari Rumah SMA Jumat 22 Mei

Nurofia Fauziah

Siti Nur Azizah Temui Prabowo Bicarakan Langkah Menuju Pilkada 2020 Putri Wapres Ma’ruf Amin

Nurofia Fauziah

Relawan Jokowi Calonkan Suhendra sebagai Kepala BIN

Nurofia Fauziah

Akui Sempat Berkali-kali Berobat hingga Putuskan Tes Darah kisah 3 Pasien yang Sembuh dari Corona

Nurofia Fauziah

Partai Nasdem akan Gelar Konvensi Capres Jaring Putra-Putri Terbaik Bangsa

Nurofia Fauziah

Panglima TNI Resmi Buka Gebyar Karya Pertiwi 2019

Nurofia Fauziah

Masyarakat Diimbau Pakai Masker Kain Saat di Luar Rumah Bisa Tangkal Virus Corona hingga 70 Persen

Nurofia Fauziah

Hingga Superindo Alfamart PROMO JSM! 24 26 Januari 2020 Di Berbagai Minimarket Indonesia Indomaret

Nurofia Fauziah

Mendes PDTT Kunjungi Menteri Tito di Kemendagri Bahas Optimalisasi Dana Desa

Nurofia Fauziah

Andi Gani Tekankan Soliditas Sandang & Kulit Tutup Munas Federasi Serikat Pekerja Tekstil

Nurofia Fauziah

Leave a Comment