Seleb

Istri Harvey Moeis Ungkap Kronologinya Sandra Dewi Ditinggalkan ART Hanya Gara-gara Gaji Fantastis

Terkenal kaya raya, Sandra Dewi justru ditinggalkan Asisten Rumah Tangga (ART) hanya karena persoalan gaji. Menikah dengan Harvey Moeis, kehidupan Sandra Dewi penuh dengan bergelimang harta. Artinya bukan masalah bagi Sandra Dewi untuk memenuhi kewajibannya kepada sang ART.

Namun rupanya punya banyak harta, mantan kekasih Reino Barack ini justru ditinggalkan oleh ART nya. Bahkan hanya gara gara gaji, ART yang bekerja pada Sandra Dewi memilih untuk mengundurkan diri. Cerita tersebut disampaikan oleh<span ></span>SandraDewi<span ></span>saat mengobrol bersama Fitri Tropica.

Lewat vlog Youtube milik Fitri Tropica,<span ></span>SandraDewi<span ></span>berbagi cerita tentang kehidupannya sebagai seorang istri dan ibu. Dari penuturan sang presenter, ternyata<span ></span>SandraDewi<span ></span>secara khusus menyempatkan dirinya datang ke acara penyambutan kelahiran dari anak Fitrop, Sada. Kesempatan itu pun digunakan Fitri Tropica untuk membuat vlog dengan<span ></span>SandraDewi.

Lewat acara bertajuk '5 Hal yang Tidak Diketahui Netizen Tentang<span ></span>SandraDewi' di kanal Youtube Fitrop (tayang 30 November 2019), pada akhirnya terungkap cerita unik. "Jadi kita mau kasih tahu 5 hal yang netizen nggak tahu tentang<span ></span>SandraDewi,"<span ></span>pinta Fitrop. Sandra Dewi tampak tersenyum geli melihat tingkah sang sahabat.

"Aku kan sohibnya, jadi aku tahu banget tentang dia,"<span ></span>celetuk Fitri Tropica lagi. Fitri Tropica pun akhirnya mengungkap cerita<span ></span>SandraDewi<span ></span>yang ditinggal ART perkara kebanyakan memberikan ART nya uang bonus. "Yang pertama banget nih, kalau kalian pernah ditinggal sama ART di rumah, mbak di rumah, sama babysitter di rumah ninggal pasti ada alasannya kan?"<span ></span>kata Fitri.

"Alasannya itu bisa bermacam macam kan?"<span ></span>timpalnya lagi. "Cuma<span ></span>SandraDewi<span ></span>doang guys, yang ditinggal sama ART nya gara gara ngasih THR kebanyakan!" ungkap Fitri Tropika membuat<span ></span>SandraDewi<span ></span>malu. "Bener apa nggak si?"<span ></span>tanya Fitri lagi.

Tak ingin salah paham,<span ></span>SandraDewi<span ></span>pun mengakuinya sekaligus menceritakan kejadian sebenarnya. Ternyata,<span ></span>SandraDewi<span ></span>memang benar benar ditinggal ART karena uang bonus yang ia berikan ke asistennya itu sudah terlampaui banyak. "Sebenarnya ya itu suami gue sih, jadi dia itu ngasih THR kebanyakan, akhir tahun 2018 lalu,"<span ></span>cerita wanita yang pernah menjalin kasih dengan Reino Barack ini.

"Mungkin karena sudah dikasih bonus cukup banget ya, (ART) dia yang nggak balik lagi,"<span ></span>tambahnya. "'Bu, udah cukup buat setahun ini', gitu"<span ></span>aku Sandra menirukan gaya ART nya. Fitri Tropica yang tak menyangka cerita itu langsung buru buru berjalan ke belakang kamera.

Sembari menggendong bayi pertamanya Sada. "Eh, maaf, ibu Siti jangan mau langsung berubah pikiran pindah ke ibu Sandra ya,"<span ></span>ungkap Fitri memancing tawa<span ></span>SandraDewi. Ibu Siti adalah babysitter dan ART yang bekerja bersama Fitrop.

"Jadi ya memang cuma rumah<span ></span>SandraDewi<span ></span>guys, yang ngasih THR buat orang orang yang kerja di rumahnya, kebanyakan, sampai bisa bikin orang orang yang kerja di rumahnya punya usaha baru, terus ditinggalin sama semua (ART) nya,"<span ></span>sindir Fitrop kepada Sandra. Sandra Dewi tampak malu hingga berulang kali menggoyangkan jarinya ke arah kamera, tanda tak setuju. "Tapi tahu nggak, habis gitu gua kapok!"<span ></span>celetuk<span ></span>SandraDewi<span ></span>menanggapi.

Fitri Tropika penasaran dengan isi chat dan surat pengunduran diri ART<span ></span>SandraDewi<span ></span>tersebut. "Isi chatnya ke lu gimana?" tanya Fitrop. "'Bu, terima kasih sudah baik sama saya selama ini, makasih juga buat bonusnya, suami saya bilang sudah cukup untuk setahun ini,' waduuuh gua panik itu,"<span ></span>ujar Sandra.

Keduanya tertawa ngakak bersama hingga<span ></span>SandraDewi<span ></span>menyebutkan alasannya memberikan bonus tinggi. "Karena sebenarnya ibunya itu baik banget, jadinya ya kita mau kasih bonus," ucap Sandra. "Oohh ngerasanya pengen mengapresiasi ya?" tanya Fitrop.

"Iya kan memang karena baik banget," imbuh ibu dua anak itu. Berikut video lengkapnya: Seolah tak berhenti membuat kagum,<span ></span>SandraDewi<span ></span>lagi lagi datang dengan kabar yang membuat banyak orang gigit jari.

Sandra Dewi yang beberapa waktu lalu meluncurkan produk perhiasan emasnya, Jum'at (12/7/2019) mengundang sejumlah rekan selebriti. Pada Insta Story yang dibagikan Tya Ariestya saat itu, suasana di peluncuran produk milik istri<span ></span>HarveyMoeis<span ></span>tersebut nampak begitu akrab karena kebanyakan tamunya adalah para selebriti tanah air. Berlokasi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, tamu tamu yang hadir di acara itu kompak mengenakan baju berwarna coklat muda.

Tya, yang juga merupakan sahabat Nagita Slavina itu nampak memperlihatkan lokasi peluncuran perhiasan dengan nama resmi<span ></span>SandraDewi<span ></span>Gold tersebut. Lucunya, dalam satu video Insta Story nya terlihat Tya Ariestya, Fitri Tropica, dan Revalina S Temat sedang antre di sebuah mesin mirip vending machine. Dari mesin tersebut, mereka dapat melihat dan memilih desain apa yang diinginkan dan setelahnya perhiasan akan otomatis keluar.

"Nih bu Reva duluan, kita nyontek ya kannn… Takut nyangkut soalnya," ucap Tya menyoroti sosok Revalina S Temat yang hanya tersenyum di dekat mesin tersebut. Video berikutnya, Tya Ariestya menyoroti Fitri Tropica yang nampak sumringah berdiri di sampingnya. "Lihat muka muka happy,"<span ></span>ujar Tya.

Ketiganya pun akhirnya cekikikan saking takjubnya dengan suvenir yang didapatkan dari<span ></span>SandraDewi. "Waawww di mana lagi datang ke acara, dapat nya ini (emas),"<span ></span>ditambahkan Tya Ariestya yang lalu memperlihatkan emasnya. Menurut Tya, standar suvenir pada umumnya di suatu acara adalah book note atau benda benda serupa.

Namun karena yang memiliki acara adalah<span ></span>SandraDewi, maka hal tersebut tidak berlaku. Saking girangnya Fitri Tropica mendapatkan suvenir berupa emas 18 karat lengkap dengan sertifikatnya, presenter itu pun berseloroh. "Makasih ya Allah aku temennya<span ></span>SandraDewi,"<span ></span>ujar Fitri.

"Makasihhhh aku bangga,"<span ></span>sahut Tya Ariestya. "Makasih telah mempertemankan aku dengan<span ></span>SandraDewi<span ></span>ya Allah," lanjut Fitrop. Dijelaskan Tya Ariestya pula bahwa suvenir yang mereka terima tersebut bukan barang imitasi apalagi palsu.

"Ini asli ya, bukan KW KW. Emasnya 18 karat, bisa digadein,"<span ></span>ujar Tya. "Jangan…jangan digadein, kan dari<span ></span>SandraDewi,"<span ></span>sahut Fitrop. Tak hanya mengunggahnya lewat Story Instagramnya, Tya Ariestya juga mengunggah kebersamaannya dengan Fitri Tropica dan Revalina S Temat di feed.

Tya Ariestya bahkan menuliskan caption kocak setelah menghadiri peluncuran produk perhiasan dari<span ></span>SandraDewi<span ></span>tersebut. Berikut tulisan Tya dikutip Banjarmasinpost.co.id dari Instagram @tya_ariestya "Jangan Heran sama gaya kita ber3!

Namanya jg cita2, setinggi langit boleh lah. Ini aku & temen2 ku dikala kita bercita2 jadi kakak @sandradewi88 tuhhh kan dari kita ber 3 cm kak bawang putih @vatemat yg paling waras Aku sm bumil @fitrop sebelas dua belas lah yaaa gaya nya

Error emang nama tengah kita , tapi kita baik kok.. gak gigit udah jinak Makasih keseruan nya hari ini di launching bisnis Jewelry baru nya bu @sandradewi88 @sandradewigold_id yg berhasil buat semua undangan terpukau dan pulang senyum2 karena dpt souvenir Gold bersertifikat mu itu! Besok ku pake2 terus biar org pikir aku itu kamu bu @sandradewi88"

Berita Terkait

Sang Bunda Malu & Trauma Kriss Hatta 2 Kali Dipenjara Karena Wanita

Nurofia Fauziah

Enggak wajib sampai Kawin Ragu Jawab saat Ditanya Sosok Soulmate oleh Ashanty Luna Maya

Nurofia Fauziah

Ayah Rafathar Jelaskan Kenapa Nominal Hanya Segitu Uya Kuya Kaget Lihat Isi Saldo ATM Raffi Ahmad

Nurofia Fauziah

Tak Dijaga Dokter Tapi Satpol PP Nana Mirdad kisah Temannya Dituding Kabur dari Karantina Covid-19

Nurofia Fauziah

Ranty Maria Bantah Pacaran dengan Rayn Wijaya

Nurofia Fauziah

Meyliza Gobang Rilis Single Matematika Cinta

Nurofia Fauziah

Cocok buat Melamar Pujaan Hati Chord Gitar dan Lirik Lagu You Are My Everything Glenn Fredly

Nurofia Fauziah

Keluarga Zaskia Sungkar Ribut Gegara Beda Capres, Nagita Slavina: Ini Cuma Sebentar, Jaga Sahabatan

Nurofia Fauziah

Kecelakaan yang Menyenangkan kisah Mariah Carey di Balik Lagu All I Want For Christmas Is You

Nurofia Fauziah

Ini Reaksinya Saat Ciki Akan Menikah Andi Arsyil Sempat Kesal Dijodoh Jodohkan Dengan Citra Kirana

Nurofia Fauziah

Abash Akhirnya Ungkap Identitas Asli Dia & Lucinta Luna ‘Lihat Kenyataannya’ Lelah Hadapi Tekanan

Nurofia Fauziah

Sinopsis Cinta Yang Hilang di RCTI Hari Ini Senin 18 Maret 2019 Jam 19.15 WIB

Nurofia Fauziah

Leave a Comment