Seleb

Ini Reaksinya Saat Ciki Akan Menikah Andi Arsyil Sempat Kesal Dijodoh Jodohkan Dengan Citra Kirana

Aktor Andi Arsyil (32) pernah selalu dikait kaitkan dengan Citra Kirana (25). Hal itu berawal dari keduanya yang beberapa kali disandingkan jadi pasangan di sinetron yang mereka bintangi. Padahal Citra Kirana telah memiliki kekasih kala itu, yakni aktor Ali Syakieb (32).

Tak sedikit penggemar yang berharap Andi dan Citra Kirana benar benar menjalin asmara. Di Instagramnya, dulu ia sering mendapat komentar dari netizen yang meminta Andi bisa benar benar menjalin kasih dengan Ciki. Tahun silam, karena kesal terus terusan dijodohkan dengan Ciki, ia pun memberikan klarifikasinya lewat kolom komentar di Instagram.

Andi akhirnya mengungkapkan kebenaran yang selama ini ia tahan demi penggemar. Ia menegaskan bahwa dirinya dan Citra tidak memiliki hubungan apapun sejak keduanya terkait dengan sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Andi juga mengungkapkan bahwa selama menjalani proses sinetron dan beradu akting dengan Citra, Andi tidak mengharapkan hubungan lebih dari wanita kelahiran 1994 itu.

Dalam pesan terakhirnya itu Andi meminta agar para penggemarnya dan penggemar Citra untuk tidak mengaitkan urusan keduanya dalam segala hal. Andi mengaku bahwa chemistry yang ia tampilkan dengan Citra Kirana yang membuatnya terlihat seperti sepasang kekasih, semata hanya karena sikap profesionalnya dalam bekerja. Jadi, bukan karena ada perasaan yang tersimpan antara Andi dan Citra.

"@irna.arlita maaf aku tegur sedikit, Nggak apa' setiap orng nggk mau like postingan dari IG ku, karena nggak ada kewajiban dan nggak harus. Aku sama citra dari awal nggak ada hubungan apa apa hanya berteman biasa

Dan nggak ada yang saling menyimpan perasaan suka atau apapun. Secara pribadi saya tidak mengejar dan berharap pada Citra dari awal TBNH (Tukang Bubur Naik Haji) dimulai. Jadi mohon jangan disangkutpautkan terus dengan beliau,

Saya bekerja derdasarkan profesional, mohon dengan sangat dimengerti." tulis Andi mantap. Tahun setelah pengakuannya itu, Citra Kirana kini santer diberitakan akan menikah dengan aktor Rezky Aditya (34). Saat Citra Kirana mengunggah potret bayangannya dengan Rezky, Andi menuliskan doa agar acaranya lancar hingga hari H.

Andi Arsyil menjadi satu satunya calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari kalangan selebriti di Dapil II Sulaersi Selatan. Namun meski statusnya adalah artis, hal itu tak membuat Andi Arsyil Rahman berhasil meraih kursi di Senayan. Artis yang tenar karena sinetron "Tukang Bubur Naik Haji" ini gagal lantaran perolehan suaranya tak mencukupi untuk duduk di kursi DPR RI. Andi Arsyil maju melalui Partai Perindo di Daerah Pemilihan (Dapil) II Sulawesi Selatan yang meliputi Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Maros, Bone, Soppeng, Wajo, Pangkep, Parepare, dan Barru.

Diberitakan , Dapil ini disebut sebut sebagai dapil "neraka" di Sulawesi Selatan karena diisi caleg yang merupakan politisi senior. Sebut saja Syahrul Yasin Limpo, Akbar Faizal, Abdul Adziz Qahar Muzakkar, hingga Ketua Tim TKD Sulsel Syamsul Bachri. Dari hasil rekapitulasi yang dilakukan di tingkat PPK, sudah ada sembilan nama caleg yang dipastikan bakal duduk di kursi Senayan.

Namun Andi Arsyil yang juga pernah bermain di film "Ketika Cinta Bertasbih" itu tidak masuk ke sembilan caleg itu. Dari situng sementara KPU yang masuk, partai Perindo hanya mengumpulkan suara sebanyak 21.336. Sembilan nama caleg yang lolos itu antara lain dua caleg dari Partai Golkar dan satu caleg masing masing dari Partai Nasdem, PKB, Gerindra, PDI P, PAN, PKS, dan PPP. Partai Perindo sebagaiamana enam parpol lainnya gagal mengirimkan satu pun perwakilannya di DPR RI periode 2019 2024.

Berita Terkait

Bagikan Foto Ini Mutia Ayu Titip Kangen melalui Mimpi Gewa Ungkap Kerinduan akan Sosok Glenn Fredly

Nurofia Fauziah

Komik Gundala Dirilis Versi Bahasa Inggris & Diedarkan menuju Sejumlah Negara

Nurofia Fauziah

Salah Mulu Aku Baim Wong Belajar Mandikan Kiano Tiger Wong Dimarahi Paula karena Lakukan Ini

Nurofia Fauziah

Rangkuman 9 Fakta Terkait Skandal Narkoba yang Menjerat B.I eks iKON

Nurofia Fauziah

Kini Para Member Kecewa karena Sikapnya Sosok Manajer Penipu Lisa BLACKPINK

Nurofia Fauziah

Idola & Sahabat Ibu Baim Wong Termenung Petik Hikmah Saksikan 3 Kematian Berdekatan di Sekitarnya

Nurofia Fauziah

Deg Degan Jelang Hadapi Vonis, Steve Emmanuel Banyak Doa Supaya Bisa Memaafkan

Nurofia Fauziah

Billy Syahputra Sebut Jual Rumah Olga hanya Bercanda Bikin Sang Ayah Nangis hingga Nagita Emosi

Nurofia Fauziah

Park Bo Gum Jumpa Fans 23 Maret di Jakarta, 4 Deret Drama Korea Hitsnya: Reply 1998 Hingga Encounter

Nurofia Fauziah

Maia Estianty Sebut Sudah Go Public Luna Maya Makan Bareng Ryochin di London

Nurofia Fauziah

Abash Akhirnya Ungkap Identitas Asli Dia & Lucinta Luna ‘Lihat Kenyataannya’ Lelah Hadapi Tekanan

Nurofia Fauziah

Hotman Paris Geram hingga Sentil Nadiem Makarim Soal Atlet Senam Dipulangkan karena Tak Perawan

Nurofia Fauziah

Leave a Comment