Internasional

Ia Sudah Dijadikan Umpan Segera Bawa Pergi & Selamatkan Jika Anda Lihat Kucing dengan Cakar Ungu

Kucing dengan kaki yang dicat tidak semata mata membuat mereka keren dibandingkan dengan kucing polos lain. Mereka juga bukan menginjak sesuatu yang baru saja dicat. Melainkan, kucing itu kemungkinan besar dijadikan umpan.

Seperti yang dilansir American Web Media dan 12tomatoes.com , Megan Sorbara dari penampungan Naples Cat Alliance di Florida AS mengungkapkan bahwa kucing itu bukan hanya menjadi korban fashion, tapi juga menjadi korban umpan tarung anjing. Kaki atau cakar mereka dicat berbagai warna agar penonton tarung anjing bisa bertaruh kucing warna apa yang akan mati duluan. Beruntung, kucing ungu ini berhasil ditemukan dan diselamatkan oleh Clewiston Animal Control.

Megan Sorbara langsung terenyuh ketika melihat foto kucing itu. "Sedang ada di tempat penampungan hewan, telah mendengar dan membaca tentang hal hal mengerikan yang orang jahat lakukan pada hewan tak berdaya," tulis Megan dalam Facebook Naples Cat Alliance. "Dan pada suatu hari, korban kekejaman itu datang padamu."

"Saya merasa diri saya cukup keras dalam beberapa hal." "Saya telah berurusan dengan banyak hewan yang terluka, kurus, terabaikan dan dikasari, tetapi yang satu ini benar benar membuat saya marah." Kucing yang kemudian diberinama Mr Purple Paws ini terlihat layaknya kucing normal pada umumnya.

Ia memiliki berat badan normal dan bulu yang bagus. Namun, warna di kakinya bercerita yang sebenarnya. "Petarung anjing menggunakan spidol untuk mewarnai bagian putih pada kucing sehingga mereka bisa bertaruh warna yang mana yang akan mati duluan," ucap Megan.

"Setelah diberi kode dengan warna tertentu, kucing itu dilempar ke kawanan anjing, sementara manusia manusia berjudi sambil menonton. Kejam sekali." Mr Purple Paws entah bagaimana caranya berhasil keluar dari ring, yang kemudian dibawa oleh kelompok pecinta hewan. Di malam yang sama, kelompok itu mengirimkan Mr Purple Paws ke Naples Cat Alliance untuk diadopsi.

"Saya hanya bisa berharap jika ada korban kucing lain, mereka bisa lolos." "Tapi sebenarnya saya lebih berharap para pelaku pertunjukan kejam itu dihukum." Setelah apa yang dilaluinya, Mr Purple Paws tumbuh menjadi kucing yang lembut dan ramah.

"Dia membiarkan kami membawanya dan dia senang bermain dengan mainan," cerita Megan pada I Heart Cats. Warnanya pada kaki kucing itu perlahan memudar setelah dimandikan. Namun jejak jejak kehidupannya yang dulu tetap ada.

Seminggu setelah kedatangannya di Naples Cat Alliance, kucing itu diadopsi. Bagaimanapun juga, banyak netizen yang benar benar marah atas apa yang terjadi pada hewan ini. "Siapa pun yang terlibat dengan segala jenis perkelahian hewan perlu dikurung selama sisa hidup mereka," tulis seorang netizen.

"Mereka menikmati pertunjukan yang memperlihatkan binatang dalam kesakitan dan penderitaan. Berani beraninya mereka menyakiti hewan hewan tak berdosa yang malang ini! Ini sakit, biadab, dan brutal."

Berita Terkait

VIRAL Video Sup Hot Pot Meledak ke Wajah Pelayan Saat Mencoba Ambil Korek Gas yang Terjatuh

Nurofia Fauziah

Sepatu Nike yang Sudah Usang Ini Jadi Sepatu Termahal, Laku Dijual Rp 6,1 Miliar

Nurofia Fauziah

Siapa Sangka Ternyata Seorang Dosen Profesional Pipi Tembem Persis Seperti Siswa SD Wajah Imut

Nurofia Fauziah

Akan Lanjut S3 Teknik & Kedokteran Sekaligus Bocah Jenius Ini capai Gelar Sarjana di umur 9 Tahun

Nurofia Fauziah

Gubernur Berharap Tim Olahraga Indonesia Jadikan Kochi Jepang Sebagai Basecamp Persiapan Olimpiade

Nurofia Fauziah

Seperti Ini Kondisinya Saat Dibongkar Bayi umur 4 Hari Dikubur Hidup-hidup Nangis di Dalam Kubur

Nurofia Fauziah

Seperti Ini Kondisinya Presiden Filipina Kecelakaan Saat Naik Motor

Nurofia Fauziah

Wanita Ini Malah Dapat Hasil yang Parah Sudah ludes Rp 25 Juta buat Operasi Kelopak Mata

Nurofia Fauziah

Saat Dokter Gagal Selamatkan Nyawa Ular Python yang Dilindas Mobil

Nurofia Fauziah

Arab Saudi Tangkap Ibu Hamil Karena Dituduh Kritik Putra Mahkota

Nurofia Fauziah

Lee Jong Suk Dapat Hadiah Manis dari Lee Na Young Jelang Wajib Militer

Nurofia Fauziah

Berkat Damai buat Indonesia dari Paus Fransiskus

Nurofia Fauziah

Leave a Comment