Seleb

Hengky Kurniawan Beberkan Perbedaan Gaji Saat Jadi Artis dan Kini Jabat Wakil Bupati

Aktor Hengky Kurniawan kini telah menjabat sebagaiWakil Bupati Bandung Barat. Pria asal Blitar, Jawa Timur ini sekarang terlihat fokus menjalani kesibukannya sebagaipejabat daerah. Suami Sonya Fatmala ini telah dilantik sejak 20 September 2018 lalu.

Dilihat dari akun Instagramnya, Hengky bahkan mengganti namanya sebagaiPelayan Masyarakat. Ia juga kerap memberikan respons atas keluhan yang disampaikan oleh warganya. Hengky sadar sebagai pelayan masyarakat ia harus memberikan hal terbaik yang ia bisa.

Iabeberapa kali mempromosikan sejumlah program baru di Instagramnya. Lantas, berapa gaji yang diterima Hengky hingga ia memutuskan untuk 'banting setir' sebagai pejabat daerah? Kepada awak media, Hengky sempat membeberkannya.

"Sekarang kita melayani masyarakat banyak masalah yang harus kita selesaikan, terus dari sisi gaji juga jauh berbeda," ungkap Hengky saat diwawancaraidi kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan. "Bahkan mungkin gaji setahun saya (jadi Wakil Bupati), (sama seperti) sebulan FTV." tambahnya. Lebih lanjut, Hengky mengaku bahwa honor tiap bulan yang ia terima saat menjabat sebagai Wakil Bupati bisa ia dapatkan sehari jika menjadi artis, itu berarti gaji menjadi artis bisa dibilang lebih tinggi.

Meski begitu, Ayah tiga anak ini tak memikirkan soal gajinya, ia ingin fokus melayani masyarakat. "Kalau gaji pak Bupati itu Rp 5 juta, terus operasional itu Rp 20 juta, jadi setiap bulan itu dapat Rp 25 juta," jelas Hengky. "Kalau dulu di sinetron, FTV lah dulu, sebelumnya saya jadi kan saya masih aktif di FTV ya, syuting cuma dua hari itu per episode itu sama seperti pendapatan satu bulan sekarang"

"Jadi jauh berbeda lah, tapi kita kan jangan berharap." ujarnya. Hengky lantas memberikan beberapa pesan untuk rekan rekan sesama artis yang ingin terjun ke dunia politik. Menurut Hengky, mereka harus mendahulukan kepentingan masyarakat agar tak menyalahi amanah yang telah diberikan.

"Tapi ya alhamdulilah. Kita tidak melihat dari sisi itunya, jadi memang kita berkarya ini bagian dari sejarah," ujar Hengky. "Bagi teman teman yang mau terjun ke politik jangan berharap mau mencari kekayaan, itu salah." "Itu akan menjadi kekecewaan. Itu yang saya sampaikan ke masyarakat." pungkasnya.

Berita Terkait

Sigit Ariansyah Ceritakan Tantangan Membuat Film ‘Jejak Langkah 2 Ulama’ Sempat Menolak & Ragu

Nurofia Fauziah

Muzdalifah Sempat Marah saat Ditanya Feni Rose, Ternyata Ini Pekerjaan Sang Suami, Fadel Islami

Nurofia Fauziah

Masuk Nominasi 100 Wanita Tercantik 2019, Agnes Mo Bersaing dengan Personil BLACKPINK

Nurofia Fauziah

Salah Mulu Aku Baim Wong Belajar Mandikan Kiano Tiger Wong Dimarahi Paula karena Lakukan Ini

Nurofia Fauziah

Hotman Paris Seret Nama Nadiem Makarim Tanggapi Kasus Tuduhan Atlet SEA Games yang Tak Perawan

Nurofia Fauziah

Manajer Kabarkan Kondisi Nurul Qomar Setelah Dipulangkan Dari Polres Brebes

Nurofia Fauziah

Deg Degan Jelang Hadapi Vonis, Steve Emmanuel Banyak Doa Supaya Bisa Memaafkan

Nurofia Fauziah

Lihat Istri Tadi Seusai Makamkan Lina di Lokasi Baru Diperlakukan Memang Kurang Bagus Teddy

Nurofia Fauziah

Meyliza Gobang Rilis Single Matematika Cinta

Nurofia Fauziah

Putrinya Sesumbar Punya Berlian 30 Karat, Hidup Ibu Barbie Kumalasari Nelangsa, Jadi Penjual Pempek!

Nurofia Fauziah

Terbukti Bukan Ayah Biologis Putri DJ Verny, Denny Sumargo Ungkap Besarnya Kasih Sayang Sang Ibunda

Nurofia Fauziah

Barbie Kumalasari Sebut Galih Ginanjar Lagi Ngambek, Benarkah Karena Salah Sebut Mantan Suami?

Nurofia Fauziah

Leave a Comment