Travel

Cinta Laura Kenakan Kostum Hudoq Saat Jember Fashion Carnaval

Jember Fashion Carnaval (JFC) kali ini turut mengundangaktris Cinta Laura. Aktris yang memiliki nama lengkap Cinta Laura Kiehl itu tampil memukau di acara puncak JFC ke 18, Minggu (4/8/2019). Pagelaran acara JFC kali ini berlangsung di Alun alun Jember, Kota Jember, Jawa Timur.

Sebelum tampil di acara JFC, Cinta yang ditemani oleh Bubah Alfian disambut baik oleh panitia. Dibagikan dalam unggahan akun Instagram @jemberfashioncarnaval, terlihat Cinta dan Bubah Alfian turut memeriahkan JFC hingga akhir acara. "Welcome to Jember, The World Carnival City @claurakiehl @bubahalfian," tulis akun @jemberfashioncarnaval dalam kolom caption.

Cinta Laura didapuk sebagai brand ambassador JFC dengan mengenakan kostum Hudoq. Diketahui, kostum yang dikenakan Cinta bukanlah kostum sembarangan. Dibuat olehyayasan JFC, kostum Hudoq merupakan kostum khas Suku Dayak, Kalimantan yang memiliki arti menjelma.

Penampilan Cinta dalam balutan kostum Hudoq mampu memukau para penonton. Kostum yang didominasi warna hijau tersebut membuat penampilan Cinta semakin terlihat berani. Penampilan Cinta saat itu didukung dengan pisau adat Suku Dayak yang dibawa di saku kirinya.

Cinta juga melengkapi penampilannya dengan polesan make up yang membuatnya semakin memesona. Hal ini dibagikan dalam unggahan story di akun Instagram resmi @claurakiehl. Melalui unggahannya, Cinta membagikan beberapa kegiatannya selama mengikuti acaraJFC.

Mulai dari proses rias, memperkenalkan pakaian yang dikenakan, hingga berjalandi atas panggung acara. Selain itu, Cinta juga membagikan momen ketika rambutnya sedang dikepang oleh perias handalJFC. Cinta mengenakan asesoris kepala yang berbentuk seperti bulu burung berwarna emas.

Cinta juga mengenakan atasan berbahan logam berwarna senada dengan asesoris di kepalanya. Dalam unggahan InstaStory nya, Cinta terlihat sedang menyanyi sambil diarak di atas mobil hias bersama Bupati Jember Faida. Terlihat antusias warga yang terpesona oleh penampilan Cinta ketika menyanyi di atas mobil menuju garis akhir di GOR Kaliwates.

Berita Terkait

Rencanakan Liburan Hemat dan Menyenangkan Anda Saat Lebaran

Nurofia Fauziah

6 Tips Mengemudi yang Aman Saat Cuaca Buruk, Perhatikan Jarak Pengereman

Nurofia Fauziah

6 Oleh Oleh Khas Medan Yang Wajib Dibeli Untuk Dibawa Pulang

Nurofia Fauziah

Nikmati Keseruan di Dunia Harry Potter Panduan Lengkap Wisata menuju Universal Studios Japan

Nurofia Fauziah

Australia Sejumlah Negara Tingkatkan Travel Warning menuju Indonesia Inggris Amerika Serikat

Nurofia Fauziah

9 Camilan Tradisional Manis Di Jepang Yang Cocok Jadi Oleh Oleh

Nurofia Fauziah

Demi Kereta Bisa Beroperasi, Rel di Kota Ini Sengaja Dibakar

Nurofia Fauziah

Yuk Isi Libur Lebaran ke Destinasi Paling Hits di Depok

Nurofia Fauziah

5 Lokasi Syuting Film Spider Man: Far From Home Yang Menarik Untuk Dikunjungi

Nurofia Fauziah

Sebentar Lagi Ramadan, Mau Bukber Ala Timur Tengah? Yuk ke Hotel Santika Premiere ICE – BSD City

Nurofia Fauziah

5 Fakta di Balik Makanan di Pesawat yang Jarang Diketahui Penumpang

Nurofia Fauziah

9 Hotel Murah Sekitar Jalan Malioboro Yogyakarta dengan Tarif di Bawah Rp 150 Ribu

Nurofia Fauziah

Leave a Comment