Techno

Bidik Pecinta Mobile Photography Oppo Reno 3 Resmi Hadir di Indonesia

Oppo akhirnya menghadirkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, Reno 3, dalam live streaming launching hari ini (17/3/2020). Smarphone terbaru ini didedikasikan untuk penggunanya yang menyukai mobile photography tetapi memiliki harga yang cukup terjangkau di kalangan bisnis. PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan, Oppo selalu mengumpulkan feedback konsumen Indonesia untuk membangun sebuah produk, dengan kemampuan fotografi yang sesuai digunakan dalam keseharaian.

"Tentunya unutuk memenuhi kebutuhan mobile photography konsumen Indonesia, kami hadirnya smartphone terbaru yaitu Oppo Reno 3," ucao Aryo, Selasa (17/3/2020). Reno 3 memiliki layar Super AMOLED dengan ukuran 6,4 inci dan aspek rasio 20:9, layar ini mendukung refresh rate 60 Hz. Dalam urusan kamera, Reno 3 mengusung kamera depan dengan resolusi 44MP. Sedangkan untuk kamera belakang terdapat Quad Camera beresolusi 48MP.

Kamera belakang ini terdiri dari lensa utama 48MP, telefoto 13MP 5x hybrid zoom dan 20x digital zoom, lensa ultrawide 8MP, serta lensa monokrom 2MP. Uniknya, meski memiliki lensa kamera 48MP tetapi Reno 3 bisa menghasilkan gambar dengan resolusi mencapai 108MP. Hal ini karena adanya teknik stitching, yakni menggabungkan beberapa foto menjadi satu. Selain itu Reno 3 juga memiliki fitur ultra dark mode, fitur ini berbeda dengan dark mode biasa karena ultra dark mode akan aktif secara otomatis saat mendeteksi cahaya yang minim.

Oppo Reno 3 juga memiliki Electronik Image Stabilizier atau EIS untuk menunjang kinerja vidoe, EIS ini bekerja melalui fitur ultra steady video dan diklaim mampu menghasilkan video yang stabil. Untuk performanya, Reno3 diperkuat oleh prosesor MediaTek Helio P90 yang dipadukan 8GB RAM dan 128GB ROM. Smartphone ini juga telah dibekali 20W VOOC Flash Charge 3.0, yang dapat mengisi baterai dari indikator nol hingga 50 persen dalam waktu 30 menit. Oppo Reno 3 hadir dengan dua varian warna, yaitu Hitam dan Putih. Smartphone ini dibanderol Rp 5.199.000, dan sudah dapat dipesan melalui pre order mulai 17 26 Maret 2020.

Berita Terkait

VIDEO: Menggenggam Samsung Galaxy A50 dan A30, Ponsel Berlayar Poni

Nurofia Fauziah

iPhone 7 Plus Rp 6 Jutaan iPhone 11 dari Rp 13 Jutaan Update Daftar Harga iPhone April 2020

Nurofia Fauziah

Uniview Resmikan Kantor Cabang di Indonesia Berbasis Networking

Nurofia Fauziah

Masih Teriak 4G Boros? Coba Ingat Ingat Kebiasaan Kamu Saat Berinternet…

Nurofia Fauziah

Pemilik Ponsel Galaxy Berpeluang Jadi Sineas Profesional Serius Ini

Nurofia Fauziah

Samsung Lagi Kembangkan Baterai Grafena agar Ngecas Jadi Jauh Lebih Singkat

Nurofia Fauziah

Galaxy A10s hingga Galaxy A50s Lengkap Daftar Harga Terbaru HP Samsung di Bulan Desember 2019

Nurofia Fauziah

Redmi 8A hingga Note 8 Pro Ada di Sini Harga HP Xiaomi Terbaru Bulan Desember 2019

Nurofia Fauziah

3 Besar Dompet Digital Indonesia Untuk Transaksi Ritel, Transportasi dan Pengiriman Makanan Online

Nurofia Fauziah

Sekarang Beli HP dari Luar Negeri Hanya Boleh Maksimal 2 Unit

Nurofia Fauziah

Sony Luncurkan Headphone Premium Anyar. Daya Tahannya Baterainya 24 Jam

Nurofia Fauziah

Mulai Redmi Note 5A hingga Redmi Note 8 Ada di Sini Harga Terbaru HP Xiaomi Bulan November 2019

Nurofia Fauziah

Leave a Comment