Seleb

Ayu Ting Ting Sukses Bongkar Identitas Orang Iseng Lempari Rumahnya dengan Pembalut dan Celana Dalam

Kabar kurang menyenangkan datang dari pelantun lagu "Alamat Palsu", Ayu Ting Ting. Dilansir dari tayangan Obsesi yang diunggah channel YouTube Starpro Indonesia, rumah Ayu Ting Ting yang terletak di Depok, Jawa Barat mendapatkan teror dari oknum tidak bertanggung jawab. Rumah Ayu Ting Ting kabarnya dilempari celana dalam dan pembalut bekas oleh orang tak dikenal.

Ayu Ting Ting pun memberikan klarifikasi terkait kabar ini kepada wartawan Obsesi. Menurut Ayu peristiwa tersebut sudah ditangani. "Sudah ada yang nanganin, tenang aja."

Identitas pelaku aksi tidak bertanggung jawab ini pun sudah dikantongi Ayu, namu dirinya tidak membeberkan secara rinci mengenai pelaku tersebut. Pelaku pelemparan pembalut dan celana dalam ini adalah seorang perempuan. Kondisi rumahnya saat ini telah aman dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan dan telah memperketat penjagaan rumahnya.

Saat teror itu terjadi, Ayu Ting Ting tidak berada di rumahnya. "Saya nggak tahu, saya lagi kerja kemarin, jadi orang tua yang tahu." Dilansir dari Kompas.com, Ayu juga enggan menyebut kejadian itu sebagai teror.

"Enggak ada yang neror. Enggak ah jangan suka membesar besarkan," jelas Ayu. Ayu bahkan menyebut pelakunya sebgaia orang dengan gangguan mental. "Itu orang gila aja. Beritanya sampai segitu gedenya,"terangAyu.

Ayu juga mengakulebih berhati hati dan memperketat penjagaan rumahnya. "(Tidak khawatir) jadi lebih hati hati aja." "Iya dong jadi lebih ketat penjagaan," kata Ayu saat ditemui wartawan Kompas.com di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Raffi Ahmad selalu memproduksi sederet judul film dan mengajak sederet teman seperti Ayu Ting Ting, namun Luna Maya protes karena tak pernah diajak! Nama dan memang dikenal memiliki hubungan yang baik. Keduanya sudah kerap bekerja sama dari beberapa program yang sama.

Tak hanya itu, ia mengajak beberapa temannya untuk mengisi film yang diproduksinya. Sebut saja nama , hingga Dewi Persik. Namun tak pernah mengisi satupun judul film yang diproduksi Raffi.

Hal ini ternyata membuat Luna Maya protes pada suami Nagita Slavina ini. Seperti terlihat dari live yang kemudian di unggah di channel YouTubenya pada (27/5/2019) lalu. Live itu dilakukan di tengah tengah waktu istirahat saat mengisi sebuah acara Pesbukers.

Saat tengah melakukan Question & Answer bareng, tiba tiba protes pada . "Raffi Ahmad nggak pernah ngajakin aku main film, ngajakinnya , ngajaknya ," ucap . Ayah satu anak ini nampak santai menaggapi aksi protes sahabatnya ini.

"Ya nantilah pelan pelan, kalem aja guys," ucap . Mantan kekasih Reino Barack ini langsung tersenyum sumringah saat mendengar jawaban . Tak hanya protes, Luna juga mengungkapkan perasaan rindunya pada acara musik yang dulu dipandu bersama Raffi.

"Kangen acara Dahsyat, Dahsyat dah bungkus," ucap Luna Maya. Raffi hanya tersenyum melihat ungkapan rindu pada acara Dahsyat. Usai melakukan Q&A bareng , lantas kembali bertemu rakan rekannya yang lain seperti Ruben Onsu, Eko Patrio, dan Angel Lelga.

Usai temu sapa bareng rekan rekannya, lantas kembali ke studio dan kemudian pulang.

Berita Terkait

Digosipkan Dekat dengan Sule, Naomi Zaskia Angkat Bicara Soal Perhatian yang Diberikan kepadanya

Nurofia Fauziah

Ranty Maria Bantah Pacaran dengan Rayn Wijaya

Nurofia Fauziah

Cocok buat Melamar Pujaan Hati Chord Gitar dan Lirik Lagu You Are My Everything Glenn Fredly

Nurofia Fauziah

Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar Sampai Bersorak Mbak You Ramal Percintaan Luna Maya di 2020

Nurofia Fauziah

Keluarga Ayu Ting Ting Batasi Aktivitas di Luar Rumah Setelah 2 Warga Depok Terjangkit Virus Corona

Nurofia Fauziah

Kriss Hatta Ditemani Dinginnya Jeruji Besi, Billy Syahputra Kini Pacari Model Cantik

Nurofia Fauziah

Mertua BCL Ungkap Rencana buat Noah Sinclair Gelar Tahlilan Ashraf Sinclair di Malaysia

Nurofia Fauziah

Ruben Onsu & Jordi Bagikan Ribuan Boks Nasi Ayam Geprek buat Tenaga Medis di RS Persahabatan

Nurofia Fauziah

Sang Bunda Malu & Trauma Kriss Hatta 2 Kali Dipenjara Karena Wanita

Nurofia Fauziah

Natasha Willona Promo Sinetron Terbarunya, Komentar Verrel Bramasta Langsung Jadi Sorotan

Nurofia Fauziah

‘Tapi Nanti Papi Janjiin’ Segera Melahirkan Anak Pertama Vanessa Angel Curahkan Isi Hati Saat Hamil

Nurofia Fauziah

Naja 10 Bulan Hafiz Al Quran 30 Juz Meski Lumpuh Otak, Ustaz Bachtiar Nasir: 1 Ayat Jembatan Surga

Nurofia Fauziah

Leave a Comment