Superskor

Akses di Sini Live Streaming TV Online Atletico Madrid vs Barcelona Liga Spanyol Via Bein Sports 1

Berikut cara nonton live streaming TV Online Atletico Madrid kontra Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol 2019 dapat diakses dalam berita ini. LagaSuper Big Match tersaji antara Atletico Madrid vs Barcelona di Stadion Wanda Metropolitano, Senin (2/12/2019) dinihari. Duel antara Atletico Madrid vs Barcelona juga disiarkan secara langsung lewat Bein Sports 1 via Maxstream mulai pukul 02.55 WIB.

(Link live streaming TV Online Atletico Madrid vs Barcelona dapat dilihat pada akhir berita ini) Trisula baru Blaugrana musim ini yakni Messi, Griezmann, dan Suarez perlahan namun pasti semakin menunjukkan kematangan dan ketajamannya membobol jala gawang lawan. Apalagi dalam laga terakhirnya, trisula tersebut mencetak gol saat menjamu Borussia Dortmund di Liga Champions tengah pekan ini.

Tercatat untuk pertama kalinya, ketiga lini depan Barcelona tersebut berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang sama saat melawan Dortmund. Terakhir kali, ketiga mencetak gol secara bersama dalam laga melawan Eibar di Estadio Municipal de Ipurua beberapa waktu lalu. Mesin mesin lini serang yang diharapkannya pun telah saling kompak dan mengenal satu sama lain dalam memahami tujuan untuk membolong gawang lawan.

Bahkan, Valverde menyebut para pemain yang baik akan ditakdirkan untuk saling memahami satu sama lain. Dalam lawatannya ke kandang Atletico Madrid, Blaugrana dipastikan tanpa Sergio Busquets dan Ousmane Dembele yang absen lantaran cedera. Selain itu, Nelson Semedo dan Jordi masih fokus dalam pemulihan cedera.

Untuk menggantikan beberapa pilar andalannya yang absen, Carles Alena dan Carles Perez dipanggil untuk memperkuat Barcelona. Pertandingan ini juga akan menjadi laga emosional bagi Antonie Griezmann yang akan kembali ke markas Atletico Madrid namun sebagai lawan dalam laga nanti. Seperti yang telah diketahui, Griezmann sebelum berseragam Barcelona telah bermain bersama Atletico Madrid selama hampir 6 musim mulai dari 2014 2019.

Tak hanya itu, Griezmann pun menjadi pujaan bagi publik tim berjuluk Los Rojiblancos tersebut. Hal ini dikarenakan kontribusi yang diberikan Griezmann untuk tim asuhan Diego Simeone terbilang luar biasa seperti dua finalis Liga Champions. Pemain berkebangsaan Perancis itupun dianggap sebagai salah satu penyerang terbaik bersanding dengan Luis Aragones, Fernando Torres, Radamel Falcao, hingga Diego Forlan.

Namun, kini Griezmann harus pulang ke Atletico bukan untuk membantu mantan timnya meraih kemenangan namun justru sebaliknya. Griezmann akan berjuang keras untuk membantu Barcelona mencuri tiga poin penuh dari markas Atletico Madrid untuk mengkudeta Real Madrid dari puncak klasemen. Dilansir dari Marca , Antonie Griezmann secara pribadi telah siap menerima siulan dari publik stadion Wanda Metropolitano sepanjang laga nanti.

"Saya tahu akan ada siulan, itulah bagian dari sepak bola dimana mereka pernah mencintai saya dan memang menyakitkan ketika seseorang memutuskan pergi," ungkap Griezmann. "Seperti ketika saya di Real Sociedad, kunjungan pertamaku tidak mudah, tapi akan selalu membawa La Real dan Atletico di hatiku karena mereka sudah memberi begitu banyak bagi saya," tambahnya. Memang kepergian Griezmann dari Atletico tidak menimbulkan kesan yang baik karena ternyata banyak isu yang beredar kedua pihak telah sepakat sebelum jendela transfer musim panas dibuka.

Walaupun demikian, bukan hal yang mudah bagi Griezmann untuk menjadi pujaan hati klubnya saat ini, Barcelona. Bayang bayang dari Lionel Messi merupakan sesuatu yang tidak mudah dihapuskan begitu saja. Griezmann pun sejauh ini memang belum mencapai titik performa terbaiknya selama berkostum Barcelona.

Tak sedikit juga ia harus menjadi penghangat bangku cadangan Blaugrana mengingat persaingan ketat untuk memperebutkan starting line up Barcelona. Tetapi kesempatan untuk menampilkan performa terbaiknya sekaligus membuktikan kepada Barca terkait potensi yang ia miliki, kini Griezmann bisa melakukan hal tersebut. Apalagi Ousmane Dembele kini harus menepi karena cedera selama 10 minggu kedepannya.

Dalam laga melawan Atletico, Griezmann diyakini akan masuk skuat utama untuk berkolaborasi dengan Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan Barca. "Setiap hari kita akan semakin lebih baik, semakin banyak kita bekerja sama, semakin kita saling memahami, saya belajar untuk beradaptasi dengan gaya bermain mereka yang tentu sebuah hal baru bagi saya," ujar Griezmann. Sedangkan, dari kubu tuan rumah akan mengandalkan Alvaro Morata di sektor penyerangan dan Jan Oblak di posisis penjaga gawang.

(07/04/2019) Barcelona 2 0 Atletico Madrid (25/11/2018) Atletico Madrid 1 1 Barcelona (04/03/2018) Barcelona 1 0 Atletico Madrid

(15/10/2017) Atletico Madrid 1 1 Barcelona (26/02/2017) Atletico Madrid 1 2 Barcelona Oblak; Lodi, Hermoso, Felipe, Trippier; Koke, Thomas Partey, Saul Niguez, Joao Felix; Correa, Morata

Ter Stegen; Firpo, Lenglet, Pique, Roberto; Arthur, De Jong, Vidal; Griezmann, Suarez, Messi Menyaksikan siaran langsung pertandingan Liga Spanyol, Liga Italia, dan kompetisi elite sepakbola Eropa tak hanya dinikmati melalui langsung acara televisi swasta. Menyaksikan live streaming pertandingan liga papan atas Eropa itu bukan lagi barang yang langka.

Pengguna internet umumnya memanfaatkan fitur pencarian di internet untuk menyaksikan live streaming pertandingan Namun sejak beberapa bulan terakhir, provider telekomunikasi Telkomsel menyediakan layanan menonton pertandingan sepak bola liga liga besar Eropa secara live streaming. Telkomsel menyediakan layanan itu dalam aplikasi MAXstream dan Bein Sports.

Pertandingan sepak bola liga liga Eropa yang ditayangkan live streaming itu, di antaranya Liga Spanyol, Liga Perancis serta Liga Italia. Melalui aplikasi MAXstream pelanggan Telkomsel dapat mengakses channel beIN Sports 1, 2, dan 3 yang menyiarkan pertandingan liga top Eropa, di antaranya Liga Spanyol, Liga 1 Prancis, dan liga top lainnya. Aplikasi MAXstream bisa diunduh pelanggan Telkomsel melalui Google Play Store di dan Apple App Store di .

MAXstream sejatinya merupakan aplikasi video digital berisikan beberapa konten seperti film, TV show, olahraga, atau kartun dari berbagai saluran layanan video on demand maupun televisi internasional. Telkomsel melalui situsnya juga menyedikan infomasi saya masuk ke MAXstream via ponsel. Berikut ini panduan mengakses Live Streaming MAXstream yang dilansir di situs Telkomsel

Klik tombol “Log In”. Masukkan nomor telepon. Masukkan kode verifikasi yang akan diterima melalui SMS ke nomor telepon yang didaftarkan. Klik tombol “Verifikasi”. Selanjutnya Anda akan masuk ke halaman utama. Atau Klik “Log In” menggunakan Facebook atau Twitter (pastikan akun MAXstream sudah terhubung dengan akun media sosial). Masukkan informasi username dan password. Klik “Setuju” untuk Login menggunakan media sosial. Selanjutnya Anda akan masuk ke halaman utama.

Live Streaming BeiN Sport Selain Maxstream, jaringan televisi BeiN juga menyediakan Live Streaming via paket berlangganan BeiNConnect yang bisa dinikmati via ponsel maupun desktop. BeiNConnect menyediakan beragam paket berlangganan mulai Rp 10 ribu per hari, Rp 75 ribu per bulan hingga Rp 599 ribu per tahun.

Pelanggan cukup mendaftar di ponsel, mengisi data diri lalu memilih metode pembayaran untuk menyaksikan Live Streaming pertandingan pertandingan Liga Italia, Liga Spanyol hingga Liga Prancis. Link pembelian paket MAXStream:

Berita Terkait

Sriwijaya FC Liburkan Pemain Pasca Gagal Promosi menuju Liga 1

Nurofia Fauziah

Bali United vs Persib Bandung Persebaya Surabaya vs Semen Padang Jadwal Liga 1 Pekan ke-29

Nurofia Fauziah

Indra Sjafri Ucap Terima Kasih Ketua Umum PSSI Berikan Motivasi Timnas U-23 di SEA Games 2019

Nurofia Fauziah

Nerazzuri Tanpa Nicolo Barella Jelang Red Star vs Inter Milan Liga Champions

Nurofia Fauziah

Everton Pertimbangkan Rekrut David Moyes atau Eddie Howe Gantikan Marco Silva Liga Inggris

Nurofia Fauziah

Leave a Comment