Seleb

7 Lika Liku Asmara Roger Danuarta Dan Cut Meyriska Dari Cinlok Sempat Tak Direstui Hingga Lamaran

Momen bahagia kini nampaknya sedang menaungi pasangan artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Sebelumnya, memang baik Roger maupun Cut sempat menutupi kisah asmaranya. Namun semakin lama, kebenaran adanya asmara di hubungan mereka semakin terlihat.

Meski tak pernah terbuka ke publik, tapi ada beberapa unggahan foto foto yang seolah menjawab penasaran para penggemar. Sejak foto foto kebersamaannya tersebar, keduanya pun tak pernah luput dari sorotan media. Sebenarnya, Roger Danuarta dan Cut Meyriska sudah mulai dekat sejak lama.

Dan Minggu (28/7/2019) keduanya pun menggelar acara pertunangan yang romantis. Setelah perjalanan cinta bertahun tahun akhirnya berakhir bahagia. Bagaimana kisah dan fakta perjalanan cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska?

Dikabarkan, Roger Danuarta dan Cut Meyriska cinlok di lokasi syuting. Awalnya, cinta bersemi di lokasi syuting sinetron 7 Manusia Harimau tahun 2016 lalu. Roger Danuarta dan Cut Meyriska sama sama membintangi sinetron yang tayang di RCTI tersebut.

Meski sudah ada isu isu kedekatan, keduanya justru membantah kabar itu. Kabar hubungan Roger Danuarta dan Cut Meyriska pun sempat tenggelam dan tak tersorot lagi. Pada awalnya, hubungan Roger Danuarta dan Cut Meyriska mendapat penolakan dari ayah Cut.

Diketahui ayah Cut Meyriska, Suryadi AK dengan tegas tak merestui asmara putrinya dengan Roger. Suryadi nampak benar benar menolak Roger Danuarta untuk masuk ke dalam kehidupan anaknya. Tanggapan dari ayahnya menyebar, Cut Meyriska tetap tak mau sesumbar.

"Buat teman teman semuanya, aku cuma mohon doa aja. Semoga diberikan yang terbaik buat aku dan buat siapapun," ujar Cut Meyriska. Akhir Oktober, ramai kabar Roger Danuarta menjadi mualaf. Hal ini diperkuat dengan tersebarnya video Roger yang melantunkan kalimat syahadat sebagai tanda dirinya masuk islam.

Banyak yang beranggapan Cut Meyriska menjadi alasan Roger berpindah keyakinan. Meski sempat menutup nutupi, akhirnya mereka mulai terbuka. Meski belum secara gamblang namun sudah cukup untuk menjawab rasa penasaran publik.

Di akun Instagram nya masing masing, Roger dan Cut sudah mantap membagikan foto kebersamaannya. Video lamaran Roger Danuarta untuk Cut Meyriska diunggah di YouTube Cut Meyriska Official. Dalam video itu, diketahui Roger Danuarta melamar Cut pada, (16/4/2019) lalu.

Keduanya saat itu sedang liburan di puncak. Cut Meyriska yang sedang naik paralayang tak menyadari jika Roger tengah mempersiapkan lamarannya di bawah. Roger membentuk tulisan di tanah "Will you marry me", berharap Cut bisa melihatnya dari atas.

Saat Cut mendarat, Roger pun langsung menghampirinya dengan membawa bouqet bunga dan sebuah cincin. I love you so much, you marry me? tanya Roger. Yes," jawab Cut Meyriska.

Foto foto prewedding keduanya juga tersebar di Instagram. Awalnya yang mengunggah foto foto itu adalah akun fotografer Rio Motret. Rio tidak gamblang menyebut sesi foto tersebut sebagai sesi foto prewedding namun, ia selalu memention akun Cut Mutya dan Roger di setiap unggahannya.

Di foto sesi selanjutnya, Roger dan Cut memilih masjid sebagai spot prewedding. Kali ini mereka menggandeng fotografer @dierabachir di Masjid Ramlie Musofa. Akhirnya lika liku perjalanan cinta yang begitu berwarna, Roger Danuarta dan Cut Meyriska melangsungkan lamaran resminya pada Minggu (28/7/2019).

Lamaran keduanya berlangsung di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta. Momen lamarannya berlangsung haru dan penuh isak tangis. Roger berhadapan dengan ayah Cut yang sempat tak menyetujui hubungan asmaranya.

Bahkan saat meminta doa restu, Roger pun hampir bersujud di kaki ayah Cut Meyriska. Cut yang melihatnya pun tak kuasa menahan air matanya. Dikabarkan Roger dan Cut akan menggelar pesta pernikahan pada Agustus mendatang.

Berita Terkait

Musik Tanjidor Iringi Kedatangan Pemain Film Si Doel The Movie 2

Nurofia Fauziah

Hengky Kurniawan Beberkan Perbedaan Gaji Saat Jadi Artis dan Kini Jabat Wakil Bupati

Nurofia Fauziah

Sigit Ariansyah Ceritakan Tantangan Membuat Film ‘Jejak Langkah 2 Ulama’ Sempat Menolak & Ragu

Nurofia Fauziah

Deretan Public Figure yang Meninggal di Tahun Ini Torro Margens hingga Cecep Reza Kaleidoskop 2019

Nurofia Fauziah

Sinopsis Cinta Yang Hilang di RCTI Hari Ini Senin 18 Maret 2019 Jam 19.15 WIB

Nurofia Fauziah

Fairuz A Rafiq Nikmati Momen Makan Bareng Keluarga, Bertolak Belakang dengan Nasib Galih Ginanjar

Nurofia Fauziah

Jefri Nichol Kena Pukul Saat Latihan Bela Diri Untuk Film Hit Dan Run

Nurofia Fauziah

Rangkuman 9 Fakta Terkait Skandal Narkoba yang Menjerat B.I eks iKON

Nurofia Fauziah

Pamer Ketiak Kepada Wijin saat Makan Bareng, Gempita Ditegur Gisella Anastasia: Heh Tidak Sopan!

Nurofia Fauziah

Sinopsis Drakor SKY Castle Episode 19 Tayang Besok Kamis 9 Mei, Tutor Kim Akhirnya Ditangkap

Nurofia Fauziah

Saya Ketawa Blak-blakan Sebut Vicky Prasetyo Tak Cerdas Buat Saya Sih Lucu Saja Angel Lelga

Nurofia Fauziah

Download Lagu Charlie Puth I Warned My Self, Lengkap beserta Lirik dan Terjemahannya

Nurofia Fauziah

Leave a Comment